Kristen Stewart Sempat Tolak Tawaran Gantikan Posisi Drew Barrymore Di 'Scream 4', Alasannya Menohok
Instagram/drewbarrymore
Selebriti

Kristen Stewart mengungkap fakta menarik soal karakter Drew Barrymore yang hampir digantikannya di film 'Scream 4'. Penasaran seperti apa? Simak hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Kristen Stewart belum lama ini mengungkap fakta menarik. Fakta menarik yang dibagikan Kristen itu ikut menyeret nama aktris Drew Barrymore.

Kristen mengungkap kisah dimana ia pernah diberi tawaran untuk mengikuti jejak Drew Barrymore di film "Scream 4". Yang mana, nama Drew telah menjadi ikonik dalam film "Scream". Sutradara kemudian membuat sekuel film tersebut dan ingin peran ikonik Drew diteruskan oleh Kristen.

Tak disangka, Kristen menolak tawaran tersebut. Ia mengaku saat itu tak ingin menggantikan imej ikonik Drew Barrymore. Kristen merasa ia tak mampu menggantikan popularitas Drew mengingat usia Kristen saat itu juga masih sangat muda.

"Jadi karakter Drew Barrymore yang terbunuh pada awalnya. Mereka menciptakan seluruh rangkaian di mana banyak orang terbunuh untuk meniru konsep Drew," kata Kristen saat wawancara bersama Slant. "Tapi itu hanya akan menjadi satu orang, dan saya seperti, 'Saya tidak bisa melakukan Drew. Saya tidak bisa menyentuhnya. ' Apa kamu tau maksud saya?"


Sementara Kristen menolak, Emma Roberts, Lucy Hale, Courteney Cox, dan David Arquette adalah selebriti yang didapuk untuk membintangi "Scream 4". Meski Kristen menolak, namun film tersebut tetap membuat para penggemar jatuh hati.

Kini, sekuel film tersebut berlanjut hingga "Scream 6". Menariknya, Kristen mengaku tak akan menolak bila tim produksi kembali memberi tawaran untuk membintangi "Scream 6".

Terlebih lagi, Kristen mengaku sebagai penggemar berat Neve Campbell. Yang mana, Neve adalah salah satu aktris yang membintangi proyek baru tersebut.

"Saya akan membaca naskahnya," ujar Kristen. "Saya sangat mencintai Neve Campbell. Dia sangat baik kepada saya, dan sangat memuaskan bahwa dia orang yang sangat baik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait