Kristen Stewart Buka-Bukaan Soal Pertunangannya Dengan Pasangan Sesama Jenis
Selebriti

Kristen Stewart terang-terangan menceritakan awal pertemuannya dengan sang tunangan sesama wanita, Dylan Meyer hingga alasan yang membuat keduanya jatuh cinta.

WowKeren - Aktris cantik Kristen Stewart diketahui telah resmi bertunangan dengan kekasih sesama jenis yakni Dylan Meyer. Bahkan menurut kabar yang beredar, Stewart dan Dylan akan segera melangsungkan pernikahan.

Menariknya, Stewart yang dikenal tertutup belum lama ini bersedia buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Dylan. Ia juga membeberkan seperti apa pertemuannya dengan Dylan hingga akhirnya memutuskan jatuh hati dengan sesama wanita.

Dalam wawancara bersama Live With Kelly and Ryan, Stewart mengatakan jika ia sudah mengenal Dylan sejak lama. Keduanya kemudian dipertemukan kembali dan saling jatuh cinta.

Stewart membeberkan bahwa ia dan Dylan memutuskan untuk bertunangan. Pemeran Putri Diana dalam film "Spencer" itu bahkan mengklaim momen tersebut sebagai pertunangan pandemi lantaran dilakukan di tengah maraknya kasus Covid-19.

"Kami bertemu bertahun-tahun yang lalu dan kemudian bertemu kembali sebelum pandemi," ungkap Stewart. "Dan kami bertunangan. Saya kira itu masih pandemi, jadi ya, saya kira itu adalah pertunangan pandemi."


Stewart bahkan mengaku sempat menggelar pesta pertunangan di tengah pandemi. Itu mengapa, perempuan berusia 31 tahun itu bersyukur lantaran dapat memperingati hari bahagianya dengan begitu spesial.

"Kami memang mengadakan pesta pertunangan, yang menyenangkan dan beruntung dan jelas bukan sesuatu yang bisa kami lakukan sekarang, jadi saya berterima kasih untuk itu," beber Stewart.

Sementara itu, Kristen dan Dylan diketahui sudah mengenal sejak enam tahun yang lalu. Hanya saja, keduanya baru meresmikan hubungan mereka pada 2019 lalu.

"Pertama kali saya mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya, kami seperti duduk di bar acak ini," terang Stewart dalam sebuah wawancara. "Saya sudah mengenalnya selama enam tahun, tetapi kami baru mulai bertemu satu sama lain."

Di sisi lain, Stewart diketahui pernah berkencan dengan Robert Pattinson lawan mainnya dalam film populer "Twilight". Hubungan keduanya kandas usai empat tahun berkencan lantaran Stewart kepergok berselingkuh dari Pattinson.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts