Kanye West Kritik Kim Kardashian Yang Izinkan Putri 8 Tahun Mereka Pakai Riasan Bak Orang Dewasa
WENN/Avalon/Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kanye West tak terima Kim Kardashian izinkan putri mereka yang berusia 8 Tahun yakni North West berdandan layaknya orang dewasa. Pasalnya, Kanye melarang semua anaknya memakai riasan bila belum remaja.

WowKeren - Dua bintang Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West sepakat untuk berpisah. Kini, pasangan yang telah menikah selama enam tahun itu hanya perlu menanti pengadilan mengesahkan perceraian mereka.

Bahkan baik Kim maupun Kanye telah menggandeng kekasih baru. Kim berkencan dengan Pete Davidson. Sementara, Kanye baru saja resmi berpacaran dengan aktris Julia Fox.

Meski telah bahagia dengan pasangan masing-masing, Kanye dan Kim belakangan ini kerap berseteru. Pasalnya, Kanye terus menyindir dan mengkritik Kim. Seperti yang baru saja terjadi yakni Kanye mengkritik pola asuh Kim terhadap putri sulung mereka, North West.

Diketahui, kini North telah memiliki akun TikTok sendiri. Gadis berusia delapan tahun itu juga baru saja mengunggah tutorial makeup. Dalam video yang dibagikan, North tampak mahir mengenakan lipstik. Ia juga seolah paham betul seperti apa cara berias layaknya orang dewasa.

Tak disangka, Kanye West sebagai ayah pun tak terima. Pasalnya, Kanye diketahui melarang semua putrinya untuk berdandan dan mengenakan riasan orang dewasa bila belum remaja.


Yang mana, hal tersebut sempat disampaikan Kim dalam sebuah wawancara. Kim mengakui bahwa ia dan Kanye kerap bertengkar hanya karena gaya North yang dinilai terlalu dewasa.

"Saya akan membiarkan dia memakai lipstick, atau Aku akan membiarkannya mengenakan gaun hitam, bibir hitam. Jadi aku agak mendapat masalah untuk itu perkelahian besar dalam rumah tangga," ujar Kim kepada E! News. "North sedang menggemari riasan tetapi dia dilarang karena ayahnya telah menghentikan semua riasan untuknya sampai dia remaja."

Kepada Hollywood Unlocked, Kanye pun mengatakan jika ia telah memerintahkan sepupunya untuk berbicara pada Kim tentang anak-anak mereka. Hal itu lantaran Kanye menghindari obrolan dengan Kim lantaran tahu bahwa keduanya akan bertengkar.

Kanye meminta agar Kim tak menyewa keamanan hanya untuk melarangnya bertemu dengan anak-anak mereka. Ia juga meminta Kim untuk melarang North mengenakan lipstick dan bermain TikTok tanpa seizinnya. Pasalnya, Kanye merasa Kim semakin menantangnya dan membuatnya dan anak-anak mereka semakin jauh.

"Ada dua hal yang saya katakan, katakan padanya, keamanan tidak akan berada di antara saya dan anak-anak saya, dan juga katakan padanya, jangan biarkan putri saya memakai lipstik di TikTok," ungkap Kanye. "Dan jangan punya TikTok sama sekali jika saya tidak menyetujuinya tetapi kemudian itu terjadi lagi. Jadi saya merasa seperti mencoba memusuhi saya atau membuat narasi gila ini."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts