Dikenal Tak Akur, Pangeran Charles Tawarkan Harry-Meghan Marke Tinggal Di Rumahnya Bila Ke Inggris
Instagram/clarencehouse
Selebriti

Pangeran Charles kabarnya meminta Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menginap di kediamannya ketika berkunjung ke Inggris. Dikenal tengah berseteru, akankah Harry dan Meghan menerimanya?

WowKeren - Pasangan bangsawan Pangeran Harry dan selebriti Meghan Markle tak jarang menyita perhatian dunia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu kabarnya tak sedang akur dengan keluarga kerajaan Inggris.

Bahkan Pangeran Harry dilaporkan tak lagi berkomunikasi dengan sang ayah, Pangeran Charles dan kakaknya, Pangeran William. Hal itu lantaran Pangeran Harry dan Meghan dinilai kerap melakukan wawancara yang pada akhirnya menimbulkan kecaman untuk keluarga kerajaan.

Menariknya, sumber terdekat mengatakan jika Pangeran Charles baru saja memberi tawaran pada Pangeran Harry dan Meghan agar menginap di rumahnya bila keduanya berkunjung ke Inggris. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan kemungkinan akan berkunjung ke Inggris untuk memperingati Queen's Platinum Jubilee.

Tawaran itu dibuat usai Pangeran Charles merasa sangat merindukan anak dan cucunya. Sumber terdekat mengklaim Duke of Wales merasa telah menyia-nyiakan banyak kesempatan berharga bersama anak cucunya.


"Bahwa Pangeran Wales sedih karena dia tidak memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya, yang benar-benar dia rindukan," terang sumber terdekat kepada The Mirror.

Pangeran Charles diklaim sangat senang menjadi seorang kakek. Ia selalu terobsesi menjadi kakek yang baik untuk para cucunya. Itu mengapa, Pangeran Charles merasa bersalah lantaran tak menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak Pangeran Harry.

"Dia adalah kakek yang fantastis dan sangat suka memainkan peran itu dan tentu adil untuk mengatakan bahwa dia merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya tanpa kemampuan untuk mengenal anak-anak Harry," papar sumber itu.

Pangeran Charles dilaporkan juga ingin memperbaiki hubungannya dengan Pangeran Harry. Itu mengapa, ia berharap Pangeran Harry dan Meghan bersedia menerima tawarannya untuk menginap di kediamannya, Clarence House, selama kunjungan mereka ke Inggris.

"Ini adalah sesuatu yang dia harapkan untuk diperbaiki, itulah sebabnya dia memberi isyarat kepada Harry, Meghan dan anak-anak untuk tinggal bersamanya jika mereka mau, kapan pun mereka pulang untuk jangka waktu tertentu," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru