Kanye West Kecam Sikap Kim Kardashian Yang Cium Pete Davidson Tepat Di Hadapannya
WENN
Selebriti

Kanye West bicara soal sikap Kim Kardashian dan Pete Davidson yang berciuman tepat di hadapan publik. Ia menilai sikap Kim itu tak pantas meski keduanya telah berpisah.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Pete Davidson memang tengah dimabuk asmara. Sejumlah rekan sesama artis serta para fans menilai jika Kim Kardashian terlihat lebih bahagia sejak berkencan dengan Pete Davidson.

Kendati begitu, mantan suami Kim yang belum bercerai secara sah yakni Kanye West kembali mengusik hubungan asmara eks istrinya dengan Pete Davidson. Melalui wawancara bersama Hollywood Unlocked, Kanye mengusik momen ciuman Kim dan Pete saat keduanya diminta menjadi host di program acara "Saturday Night Live".

Kanye mengaku bahwa saat itu dirinya berada di sana untuk mendukung Kim. Namun, ia benar-benar tak habis pikir dengan sikap Kim yang mencium pria lain tepat di hadapannya.

Meski telah mengumumkan perpisahan, Kanye menilai sikap Kim itu tidaklah pantas. "Bagaimana Anda akan membawa saya ke SNL dan kemudian mencium pria yang Anda kencani tepat di depan Saya?" ujar Kanye kesal.


Kanye juga mengungkapkan jika ia tak ingin keempat anaknya terseret dalam kisah cinta Kim dan Pete. Ia mengizinkan Kim dan Pete untuk melakukan semua hal yang mereka suka. Tetapi rapper berusia 44 tahun itu memperingatkan Kim dan Pete untuk tak main-main dengan keempat anaknya.

"Tapi saya akan memberitahu Anda langsung, jangan bermain dengan anak-anak saya," tegas Kanye. "Jangan bermain-main dengan anak-anakku. Untuk siapa pun Anda bekerja, siapa pun yang Anda pikir keluarga bekerja, saya katakan sekarang, jangan bermain dengan anak-anak saya. Dan semuanya akan legal. Semuanya akan legal, sayang."

Sementara itu, Kanye diketahui telah membeli sebuah unit rumah di dekat hunian Kim Kardashian. Pasalnya, Kanye ingin tetap bisa dekat dengan keempat anaknya meski dirinya telah berpisah dari Kim Kardashian.

Kanye diketahui membeli rumah di dekat kediaman Kim yang terletak di kawasan Hidden Hills, California. Kanye mengaku kebahagiaannya saat ini hanyalah anak-anaknya.

"Penghiburan saya datang dari melihat anak-anak saya dan mendapatkan jadwal yang padat," beber Kanye dalam wawancara tersebut. "Itulah sebabnya aku membeli rumah itu."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts