Andre Taulany Beber Kondisi Terkini Tukul Arwana Ketika Jenguk, Sudah Bisa Diajak Bercanda?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany sempat menjenguk Tukul Arwana kemudian diabadikan dalam vlog. Diketahui Tukul mengalami pendarahan otak dan sempat dirawat di rumah sakit pada September 2021 lalu.

WowKeren - Baru-baru ini Andre Taulany datang menjenguk komedian Tukul Arwana di kediamannya. Pertemuan dengan Tukul tersebut sempat diabadikan lewat vlog pribadi Andre. Diungkap Andre, kondisi terkini Tukul makin membaik.

"Alhamdulillah sudah ketemu Mas Tukul. Kangen saya terobati," kata Andre, seperti dilansir dari InsertLive. "Saya bersyukur sebagai sahabat melihat kondisi Mas Tukul semakin baik dan juga responsif."

Sahabat Sule ini juga mengungkap bahwa kondisi Tukul sudah berangsur-angsur baik. Andre pun menyebut perkembangan kesehatan Tukul cukup signifikan.

"Tadi ngobrol banyak sama Mas Tukul terus, walau belum bisa berkomunikasi tapi dari gestur badan dan gerak tubuhnya beliau merespons apa yang saya bicarakan," ucap Andre.

Bahkan Andre mengaku ketika itu masih sempat mengajak Tukul bercanda. Diceritakan ketika itu Andre menuangkan teh panas yang ada di gelas ke tatakan gelas. Namun bukan meminum dari tatakan, Andre malah langsung minum teh tersebut dari gelasnya.


Hal tersebut ternyata menarik perhatian Tukul. Menurut Andre, ukul seolah-olah ingin merespon lawakan tersebut hingga membuatnya tertawa juga.

"Terus tadi gimmick aja sedikit tuh waktu dikasih teh manis sama yg jaga, Mas Tukul kasih respons kayak mau mancing dan bales gitu, tapi karena beliau belum bisa berkomunikasi dengan baik, tapi gesture-nya aja itu aku ketawa lihatnya," jelas Andre.

Andre lalu meminta doa pada netizen dan seluruh rakyat Indonesia agar Tukul segera sembuh seperti sedia kala. Mantan vokalis Stinky ini pun mengungkap bahwa momen pertemuannya dengan Tukul begitu berkesan.

"Pokoknya luar biasa sekali, ini pertemuan yang sangat berkesan," ucap Andre. "Ya pokoknya buat semuanya kita doakan dan support mas Tukul kembali sehat dan menghibur kita semua."

Seperti diketahui, Tukul Arwana menderita pendarahan otak sejak September 2021 lalu. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani sederet perawatan. Belakangan viral video Tukul tampak linglung ketika dicium anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait