Lama Ngilang, Video Milano Lubis Pengacara Doddy Sentil Faisal Ogah Asuh Gala Ramai Dibahas
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Pengacara Milano Lubis yang dulu mendampingi Doddy Sudrajat kini tak pernah terlihat lagi ataupun muncul di hadapan media. Disisi lain, video pernyataan Milano soal Haji Faisal yang awalnya enggan mengurus Gala itu kembali viral dan memicu reaksi tak

WowKeren - Sosok Milano Lubis sudah lama tak lagi terlihat mendampingi Doddy Sudrajat. Tak diketahui alasannya, beredar isu kalau Milano sudah mundur dan tak lagi membantu ayah Vanessa Angel tersebut.

Sejauh ini, Milano belum buka suara lagi ataupun muncul ke hadapan media. Namun baru-baru ini, video Milano membahas kisruh Doddy dan Haji Faisal kembali viral.

Dalam sebuah wawancara, Milano membeberkan alasan dirinya membantu Doddy mengajukan hak perwalian Gala. Milano mengungkap kalau hal itu terjadi karena omongan dari Faisal.

"Dari awal dia (Doddy) tidak masalah jika diasuh bersama-sama," kata Milano. "Malah tanya (ke Faisal), 'Tinggal sama bapak? 'Oh gak mungkin, rumah saya kecil' (kata Faisal). Setahu saya gitu tuh bicaranya pak Faisal ke Doddy. Makanya pada waktu pak Faisal marah, 'Ambil Gala, bawa aja Gala, ambil sana'. Malah diperintah, dia (Doddy) pikir ya udahlah, apa saya ajukan saja (permohonan perwalian dan hak asuh Gala). Ya udah gak papa, ini mungkin jadi penebus hubungan saya dengan Vanessa juga."


Instagram

Reaksi Netter Soal Faisal

Usai video itu viral, sejumlah netter jadi kasihan pada Doddy. Netter juga menyentil Faisal karena melarang Doddy bertemu Gala.

"Makin kesini sy kasihan lihat pak dodi yg nangis merindukan cucunya.... Kejam bgt pak F melarang gala bertemu kakeknya... Semg pak D kuat yaa... 😍," ujar netter. "Ga mungkin rumah saya kecil. Oooo....pantesan. Paham sekarang. 😂😂😂," tutur netter. "Menurut penilaian saya klrg si F itu memang aji mumpung jg dgn adanya kasus ini yaa.. Netizen lihat luarnya aja sih.. Kalau dia berhasil mendidik anak2nya itu anak yg cwe nya masih bocah aja pakaian nya begitu celana gemes trs.. Wkwkwkkw gitu ngayal mau jadi mantu klrg halilintar.. Ortu haji kelakuan anaknya doyan party semua... Wkwkwkwk keluarga RRrrrrrrrrr..," tutur yang lainnya.

Sementara itu, kubu Doddy sendiri disentil oleh dua sahabat Vanessa, Kim Hawt dan Emma Waroka. Menurut keduanya, Doddy cs sebenarnya cuma diprovokasi sosok dalang yang sengaja memicu konflik karena cemburu pada hubungan Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Tak cuma itu, Kim dan Emma juga memberi solusi untuk ending masalah ini. Keduanya berharap Doddy stop ngedrama dan fokus mencari rejeki dengan cara lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait