Jin Goo Cs Sukses Bikin Tim Produksi 'Superior Day' Kagum Saat Baca Naskah Perdana
OCN
TV

OCN membagikan momen pembacaan naskah perdana yang dihadiri para pemain 'Superior Day'. Tim produksi sukses dibuat kagum oleh Jin Goo dan yang lainnya karena ini.

WowKeren - Menyambut drama terbaru, OCN membagikan momen pembacaan naskah perdana "Superior Day" (judul terjemahan). Acara baca naskah itu dihadiri oleh para pemeran utama seperti Jin Goo, Ha Do Kown, Lee Won Geun, dan aktor lain serta sutradara Jo Nam Hyung dan penulis Lee Ji Hyun.

"Superior Day" sendiri adalah drama tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya. Yang lebih mengerikan, demi menyelamatkan sang putri ia harus membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebalah kediamannya.

Dalam prosesi pembacaan naskah "Superior Day", para aktor telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam meningkatkan ketegangan untuk cerita. Padahal mereka belum beraksi selain membacakan baris demi baris yang dituliskan oleh pembuat naskah.

Jin Goo akan mengambil peran sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang hilang. Ha Do Kwon memerankan Bae Tae Jin, Seorang pembunuh bayaran profesional. Sedangkan Lee Won Geun berperan sebagai Kwon Si Woo, pembunuh berantai yang dikecar Lee Ho Chul dan Bae Tae Jin.


Selama pembacaan naskah, anggota tim produksi tidak berhenti dibuat kagum oleh kemampuan para aktor menghidupkan suasana lewat pengucapan. Sehingga perlu diantisipasi bagaimana nantinya jika naskah-naskah itu akan bertransformasi menjadi sebuah aksi nyata.

Karena pandemi COVID-19, para aktor dan anggota tim produksi tidak diperkenankan membuka masker. Meski begitu, sorot mata Jin Goo cs memperlihatkan betapa mereka serius dalam meninjau naskah yang diberikan.

Tim produksi berkomentar, "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang luar biasa pada proses produksi pertama OCN di tahun 2022. Kami bekerja keras untuk memberikan akting penuih semangat para pemain kepada pemirsa, jadi tolong nantikan."

Sementara itu, "Superior Day" rencananya akan dirangkum dalam 8 episode. Belum ada kepastian kapan tepatnya tayang, drama ini dapat ndisakiskan mulai Maret 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru