Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, dan Lee Si Young Ada di Dunia Berbeda, 'Grid' Isyaratkan Hal Penting
Disney Plus
TV

Poster individu 'Grid' memuat petunjuk mengenai karakter yang diperankan Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, dan Lee Si Young. Pemirsa dapat mengantisipasi kisah di dalamnya lewat hal ini.

WowKeren - Menjelang perilisan, Disney+ Korea mengunggah poster individu "Grid". Kali ini, tim produksi menyoroti tentang karakter Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, dan Lee Si Young beserta semesta di dalam drama.

Mengangat genre thriller misteri, "Grid" menceritakan tentang pencarian Kim Sae Ha (Seo Kang Joon) dan Jang Sae Byuk (Kim Ah Joong) untuk menemukan "Hantu" (Lee Si Young). 24 tahun sebelumnya, "Hantu" menciptakan perisai yang disebut "Grid" demi melindungi umati manusia dari angin matahari yang mengancam kehidupan.

Setelah itu, "Hantu" yang menghilang kembali muncul sebagai kaki tangan seorang pembunuh. Misteri seputar "Hantu" inilah yang menjadi daya tarik drama. Dalam poster yang dirilis baru-baru ini, Kim Sae Ha seorang karyawan Departemen Management, detektif kejahatan kekerasan Jang Sae Byuk dan hantu ditampilkan sekilas

Poster pertama menunjukkan Kim Sae Ha berdiri di tengah kota pada siang hari. Gambar tersebut dibagi menjadi tiga bagian, di mana Kim Sae Ha berdiri di kota dengan situasi normal sementara panel lain menunjukkan kehancuran. Teks dalam poster itu berbunyi, "Saya harus menangkap penyelamat umat manusia yang menghilang 24 tahun lalu."


Lalu poster berikutnya memperlihatkan Jang Sae Byuk berada pada situasi yang persis sama dengan Kim Sae Ha. Perbedaan situasi mereka hanyalah Jang Sae Byuk berada di malam hari. Memperjelas perbedaan tujuan dengan Kim Sae Ha, dalam posternya tertulis kalimat yang mengatakan, "Kaki tangan si pembunuh menghilang di depan mataku."

Terakhir, poster "Hantu" benar-benar berbeda dari Kim Sae Ha maupun Jang Sae Byuk dii mana ia berdiri pada bagian di mana dunia luluh lantak. Sedangkan dua panel lain dunia terlihat normal-normal saja. Semakin mengundang tanda tanya pemirsa, teks di poster berbunyi, "Penyelamat manusia versus kaki tangan seorang pembunuh.

Dengan membagi poster ke 3 panel mengisyaratkan bahwa Kim Sae Ha dan Jang Sae Byuk menghadapi realita berbeda dengan "Hantu", menjadi penting untuk diperhatikan. Bagaimana cara kerja "grid" dan hantu, juga hubungannya dengan kejahatan dapat diantisipasi oleh pemirsa.

Sementara itu, "Grid" akan mulai ditayangkan pada 16 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait