Dinda Kirana dan Naufal Samudra Ikutan 'Nationality Challenge' Malah Picu Respon Bingung
Instagram/dindakirana.s
Selebriti

Dinda Kirana dan kekasihnya, Naufal Samudra ikut membuat tren 'nationality challenge' yang sedang viral di TikTok. Video yang juga dibagikan pasangan kekasih ini justru membuat bingung.

WowKeren - Pasangan kekasih Dinda Kirana dan Naufal Samudra tak ketinggalan memeriahkan tren "nationality challenge" yang sedang ramai di TikTok. Tren ini sendiri tak jauh berbeda dengan viralnya video mengedit atau menempelkan wajah seseorang pada sebuah video baik cuplikan film, lagu atau lainnya.

Istimewanya kali ini wajah sang pengguna akan "ditempel" pada potret beberapa orang dari kebangsaan yang berbeda. Sesuai nama tantangannya, video itu seolah menunjukkan gambaran jika sang pengguna berasal dari negara lain.

Dari unggahan video, tampak wajah Dinda dan Naufal diedit dengan negara dari Kazakhstan, Inggris, China, Russia, Korea, Jerman, Turki, Thailand dan masih banyak lainnya. "Versi jodoh jodohan which nationality suits me best?" tulis Dinda Kirana dan Naufal Samudra di postingan Instagram pada Senin (24/1).


Postingan Dinda dan Naufal mengikuti tren "nationality challenge" tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Namun beberapa netizen malah mengaku bingung pasalnya semua wajah pasangan kekasih itu sama-sama cantik dan tampan.

"Kazakhstan sih keren banget ... tapi semua nya keren kok," kata akun @nailan***. "Bingung...semua udh pada cantik dan cakep," sambung akun @amalia***. "Dinda korea . Naufal thailand kalo aku," seru akun @erna***. "Naufal wajahnya sama aja setiap negara matanya bagus," komentar akun @setia***.

"Naufal versi italia germany suka ..dinda juga cakep smua..emank 2' ya ganteng cantik diapaij juga yah tetep," tambah akun @lali***. "Dinda mexico cangtip bngeettt...klo naufal smua cakeeeppppppppp aplgi yg thailand," seru akun @kani***. "Korea ..tapi semua nya keren .." tambah akun @windi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait