Ratu Rizky Nabila Bongkar Sifat Mayang-Chika di Belakang Kamera, Pesannya Disambut Hangat
instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila tuai banyak sorotan gara-gara komentarnya mengenai sifat asli dari Mayang dan Chika, sampaikan pesan begini kepada netizen yang benci dengan adik Vanessa Angel.

WowKeren - Sosok Mayang Lucyana Fitri atau Mayang masih terus-menerus menjadi sorotan sejak kepergian sang kakak, Vanessa Angel. Sayangnya kemunculan Mayang justru menuai respons sinis dari publik karena beberapa sikapnya dan keluarga Vanessa Angel lain yang dinilai kontroversial. Sejak saat itu pula sosok Mayang menuai banyak haters yang terus memberikan cibiran dan komentar miring di setiap sikapnya.

Namun rupanya penilaian berbeda ditunjukkan oleh Ratu Rizky Nabila. Sebuah potongan video saat ia membicarakan mengenai Mayang dan sang saudara tiri Chika mendadak ikut jadi sorotan publik usai ramai tersebar di media sosial.

Ratu terlihat blak-blakan kala membahas soal sifat asli Mayang dan Chika di matanya. Menurutnya Mayang dan Chika ibarat sebuah kertas putih yang masih belum banyak pengalaman khususnya di dunia entertainment.

“Mayang dan Chika itu masih remaja, masih belum tahu. Masih kayak kertas putih gitu loh," ujarnya dikutip dari Instagram @insta_julid.

Tak hanya itu, Ratu juga tak segan membeberkan sifat asli Mayang dan Chika di matanya. Ia mengungkapkan bagaimana adik Vanessa Angel ini bersikap kepadanya saat di belakang kamera. Mantan istri Alfath Fathier ini menyebut Mayang merupakan anak yang sopan kepadanya.


“Tapi, untuk personallity-nya dia off kamera aku respect. Aku ngelihat langsung, dia pakai masker tiba-tiba cium tangan," ungkapnya.

Selain sopan, Ratu menilai baik Mayang maupun Chika sama-sama memiliki sifat yang baik. Karena itu Ratu lantas menyampaikan pesan kepada haters yang membenci Mayang dan Chika. Menurutnya tak seharusnya Mayang dibenci selain karena kasus kontroversialnya

“Baik, Chikanya pun baik,” sebutnya. “Jadi, misal kalian mau benci sama kasusnya boleh, sama perilakunya,” ujar Ratu.

Lebih lanjut, Ratu beranggapan jika mungkin selama ini Mayang dan Chika hanya mendapatkan imbas dari polemik keluarga yang banyak bersumber dari sang ayah, Doddy Sudrajat. “Mungkin yang nggak baik Pak Doddy. Saya nggak tahu,” selorohnya tertawa.

Pesan Ratu Rizky Nabila rupanya mendapatkan sambutan hangat di kalangan netizen. Mayoritas setuju dan menilai jika Mayang dan Chika terlihat baik hanya saja ikut terseret imej miring dari polemik keluarga yang terjadi. Namun ada juga yang tak sependapat lantaran menilai Mayang sudah cukup dewasa untuk menentukan sikapnya sendiri.

Ada benernya sih Mayang itu baik cuman bapak nya yg mendidik dia TDK baik sehingga Mayang ikut alur bapaknya yg salah,” ujar akun @dian******. “Yaa memang benar sih, sm halnya kya kak Vaness . Kak Vanes emg anaknya pak D tp sifatnya kan gak kaya pak D,” timpal @debby******. “Sdikit ada benarnya. Tpi Mayang itukan SDH menanjak Dewasa. Dia SDH bisa berfikir mana yg perbuatan baik dan tdk baik. Sebagai seorang anak...tdk ada salahnya Lo menegur dan memberi pendapat KPD orgtuanya,” sedang ujar akun @marli****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru