Tiara Marleen Sebut Krisdayanti Contek Gayanya, Sindiran Untuk Artis Senior Bikin Kepo
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen terang-terangan menyindir sosok artis senior yang disebut ingin pansos pada dirinya. Ia sampai menyeret nama Krisdayanti untuk memberikan sindiran menohok pada orang yang dimaksud.

WowKeren - Tiara Marleen makin gencar melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut yang mengaku sudah merintis karier sejak kecil ini mulai dikenal namanya setelah terlibat dalam konflik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Belum lama ini, unggahan Instagram Story Tiara sukses jadi sorotan. Hal itu lantaran ia menyebut jika diva sekelas Krisdayanti pernah meniru model rambut yang menjadi ciri khasnya, yakni dikuncir kuda.

Tiara Marleen Sebut Krisdayanti Contek Gayanya, Sindiran Untuk Artis Senior Bikin Kepo

Instagram Story

Lewat unggahannya itu, Tiara seolah ingin mengatakan jika dirinya sudah layak disebut sebagai artis papan atas. Ia pun menyindir seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk memperbanyak karya daripada sensasi. Seperti dirinya yang berporfesi sebagai penyanyi dangdut.

"Sang diva aja rambutnya ala2 Tiara Marlee. Gmn gak iri coba kalian dengan TM. Gaya rambutku dan kostumku sudah banyak sekali yyg niru," tulisnya dengan penuh kepercayaan diri, Selasa (25/1). "Mau sukses, berkarya dan punya ciri khas dong."


Sebelum menyeret nama Krisdayanti, Tiara Marleen sudah lebih dulu menekankan bahwa dirinya kini masuk dalam jejeran artis papan atas Indonesia. Ia mengaku tidka punya banyak waktu untuk meladeni orang-orang yang mencari ribut dengannya.

Tiara Marleen Sebut Krisdayanti Contek Gayanya, Sindiran Untuk Artis Senior Bikin Kepo

Instagram Story

"Saya tidak akan meladeni orang yg bukan levelku yee. Haa lucu tuh manusia jadi2an pansos ke gue gak bakal gue tanggepin say, norak lu karena skrg gue sdh dinobatkan artis papan atas ya," katanya. "Bayar dulu dong 30 jeti baru gue ladenin tp itu berlaku hanya 1 hari ye, mana ada jaman skrg gratisan. Lucu deh Anda."

Netizen pun penasaran siapa sosok yang tengah disindir oleh Tiara Marleen ini. Ia menyebut sosok tersebut adalah artis senior. Nama Emma Waroka pun ramai disebut-sebut.

"Artis senior beraninya cm nyindir sebut dong? Perasaan gue gak nyenggol dia deh. Padahal Anda juga lg pansos kan?" pungkas Tiara Marleen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru