SMA 2022: Tak Terima, Fans NCT Dream Kirim Truk Tuntut Skor Bonsang Diungkap
Musik
Seoul Music Awards 2022

NCT Dream meraih penghargaan Album Terbaik di Seoul Music Awards ke-31. Fans tidak senang karena mereka yakin bahwa band ini pantas mendapatkan lebih dari itu.

WowKeren - Seoul Music Awards ke-31 telah digelar pada 23 Januari 2022, dan beberapa penggemar belum puas dengan hasilnya. Para penggemar NCT Dream sampai meminta transparansi dari panitia melalui truk protes.

Setelah memiliki tahun pencapaian yang luar biasa, NCT Dream meraih penghargaan Album Terbaik di Seoul Music Awards ke-31. Fans tidak senang karena mereka yakin bahwa band ini pantas mendapatkan lebih dari itu.

Menurut perhitungan untuk rilis pada tahun 2021, NCT Dream bahkan telah melampaui IU dan NCT 127 dengan "Hot Sauce". Fans bingung kenapa NCT Dream tidak diberikan penghargaan Bonsang di acara itu.

SMA 2022: Tak Terima, Fans NCT Dream Kirim Truk Tuntut Skor Bonsang Diungkap 1

Source: Koreaboo

Untuk dinominasikan di kategori Daesang, hadiah utama dari semuanya, seorang artis harus dinominasikan untuk Bonsang terlebih dahulu. Ini membuat beberapa penggemar suudzon, menuduh panitia tidak memasukkan NCT Dream agar grup lain memenangkan penghargaan tersebut.



Dengan demikian, sekelompok penggemar bekerja sama untuk mengirim truk dukungan ke SM Entertainment. Tujuan mereka adalah mengungkap hasil skor untuk Seoul Music Awards, serta menuntut perlakuan yang lebih baik untuk NCT Dream.

SMA 2022: Tak Terima, Fans NCT Dream Kirim Truk Tuntut Skor Bonsang Diungkap 2

Source: Koreaboo

Tulis dalam banner truk berbunyi, "Tolong ungkapkan skor untuk SMA Bonsang dan Daesang! Perlakukan NCT Dream dengan adil! Kami akan selalu mendukung NCT Dream! DARI NCT Dreamzens CN."

Truk-truk tersebut telah mengitari gedung SM Entertainment di Seongsu, dan akan terus melakukannya mulai 26 hingga 28 Januari 2022.

Perlakuan buruk dan perlakuan tidak adil selalu menjadi hal yang menyakitkan bagi penggemar NCT Dream. Fans percaya bahwa grup ini pantas mendapatkan lebih dari apa yang telah mereka berikan berdasarkan hasil luar biasa mereka.

Sementara beberapa penggemar mendukung tindakan ini, yang lain menyebut bahwa itu akan membuat NCT Dream malu. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts