SMA 2022: Awas Ngakak, Kang Daniel Klarifikasi Gegara Panik Hingga Lari Pasca Acara Selesai
Instagram/konnect_kangdaniel
Selebriti
Seoul Music Awards 2022

Kang Daniel baru-baru ini membuat penggemar khawatir karena dirinya terlihat berlari di belakang panggung setelah acara Seoul Music Awards 2022 ke-31 usai sehingga dia mengklarifikasi apa yang terjadi.

WowKeren - Tidak hanya menantikan pengumuman pemenang ajang penghargaan Seoul Music Awards 2022 ke-31, pemirsa juga mengantisipasi para musisi yang tampil di atas panggung sebagai pengisi acara. Kang Daniel berkesempatan mengisi acara tersebut. Namun, tampaknya ia mengalami kejadian lucu.

Pada Minggu (23/1), acara penghargaan tahunan Seoul Music Awards yang berlangsung di Gocheok Sky Dome, Seoul telah berlangsung dengan lancar. Di hari acara berlangsung, banyak grup K-pop terkenal serta solois termasuk Kang Daniel, aespa, STAYC, The Boyz, ENHYPEN, OH MY GIRL, NCT DREAM, NCT 127 dan banyak lagi menghiasi acara dengan kehadiran mereka.

Selain saat tampil dan menerima penghargaan, mereka semua duduk di kursi di depan panggung. Akan tetapi, di akhir upacara penghargaan Kang Daniel tertangkap kamera sedang berlari ke belakang panggung segera setelah pembawa acara menyelesaikan acara tersebut.

Karena penasaran mengapa Kang Daniel berlari sangat cepat, penggemar bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang terjadi dengannya. Tidak lama setelah acara berakhir, Kang Daniel pun memberikan klarifikasinya melalui komunitas penggemar online resmi menjelaskan apa yang terjadi kepada mereka.

"Ya ampun, DANITY (nama fandom). Aku minta maaf karena pergi seperti itu tanpa mengucapkan selamat tinggal padamu. Ketika aku tampil lebih awal, aku kehilangan suaraku karena menyanyi dan menari dengan terlalu banyak energi," tulis Kang Daniel.



"Jadi, aku minum begitu banyak air setelah itu. Rasanya lebih seperti terlalu banyak. Aku telah menahannya selama satu jam. Mungkin ada sedikit insiden. Aku sangat membutuhkannya (kamar mandi)," tutur Kang Daniel menjelaskan.

"Aku baru saja melepas pakaian manggungku dan saya lega mengetahui tidak ada apa-apa di celanaku jika kalian mengerti maksudku. Penata gayaku juga lega. Mulai sekarang, aku harus mengontrol jumlah air yang harus kuminum," lanjutnya kemudian.

SMA 2022: Awas Ngakak, Kang Daniel Klarifikasi Gegara Panik Hingga Lari Pasca Acara Selesai

Sumber: SBS News

Kemudian, Kang Daniel membagikan apa yang menurutnya lucu dari situasi sebelumnya. Kang Daniel sambil tertawa menyatakan, "Saat itu ketika aku sedang berlari, para penjaga di acara tersebut dan stafku sangat terkejut dan khawatir mereka mengikutiku. Mereka seperti, 'Apakah ada masalah, Daniel?'."

Apabila dilihat dari percakapannya dengan penggemar, Kang Daniel mencoba menjelaskan bahwa dirinya sudah menahan pipis selama satu jam dan berlari karena ingin pergi ke kamar mandi. Hal inilah yang membuat penggemar bahkan staf di sana turut heboh mengapa Kang Daniel berlari.

Sementara itu, Kang Daniel akan berpartisipasi bersama member Wanna One dalam comeback pertama mereka lagi. Wanna One yang sudah bubar di tahun 2019 kembali bersama dengan merilis lagu "Beautiful Part.3" dalam waktu dekat ini.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts