SMA 2021: Postingan NCT 127 Usai dapat Award, Doyoung Akui Sempat Lupakan Mimpi Raih Daesang
Instagram/nct127
Selebriti
Seoul Music Awards 2022

Doyoung mengungkapkan bahwa saat nama mereka dipanggil untuk penghargaan besar di Seoul Music Awards 2022, sejumlah pemikiran berbeda melintas di benaknya pada saat yang bersamaan.

WowKeren - Pada 23 Januari, NCT 127 membawa pulang Daesang di Seoul Music Awards tahun ini, menandai pertama kalinya mereka memenangkan hadiah utama pada upacara penghargaan yang hanya memberikan satu Daesang setiap tahun. Setelah memenangkan Daesang di Seoul Music Awards ke-31, beberapa member NCT 127 mengungkapkan rasa terima kasih mereka.

Setelah upacara penghargaan, Doyoung turun ke Instagram Stories untuk berbagi pesan yang menyentuh hati. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut dengan jujur membuka tentang bagaimana mimpinya mulai memudar setelah debutnya.

"Hari ini, kami menerima penghargaan yang besar dan sangat berarti. Sejujurnya, karena itu adalah sesuatu yang tidak aku harapkan sama sekali, aku benar-benar terkejut, jadi aku tidak dapat mengatakan semua yang ingin aku katakan, itulah sebabnya aku memutuskan untuk menulis beberapa kata di sini," tulisnya.

Doyoung mengungkapkan bahwa saat nama mereka dipanggil untuk penghargaan besar, sejumlah pemikiran berbeda melintas di benaknya pada saat yang bersamaan. Sebelum debut, ketika ia masih trainee, ia memiliki mimpi yang besar dan tinggi, dan memenangkan Daesang adalah bagian besar dari mimpi itu.

"Namun seiring berjalannya waktu, karena aku sibuk berlari ke depan sambil memikirkan masa kini daripada masa depan yang jauh, aku merasa mimpi-mimpi itu berangsur-angsur memudar, berkurang, dan bahkan menghilang. Pada awalnya, aku sedih dan menyesal, tetapi bahkan perasaan itu tumpul seiring berjalannya waktu."



"Hari ini, saat nama kami dipanggil, aku teringat hari-hari ketika aku memimpikan mimpi besar, dan aku diliputi oleh emosi yang tidak dapat aku ungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih banyak telah memungkinkanku untuk tidak melupakan mimpi yang aku pikir secara bertahap menghilang," lanjutnya.

Awalnya Doyoung merasa khawatir tentang apakah tidak apa-apa bagi mreka untuk menerima penghargaan sebesar itu, tetapi berkat penggemar yang berharga yang mendukung mereka dengan sepenuh hati dan memberi tahu mereka bahwa mereka berharap mereka menerima banyak cinta, sekarang ia berpikir bahwa ia harus membalas cinta itu dengan perasaan syukur, daripada khawatir.

"Karena kami menerima hati kalian yang berharga, kami akan bekerja lebih keras dan berusaha lebih keras lagi untuk membalas kalian dengan album dan penampilan yang luar biasa. Sekali lagi, terima kasih banyak, dan terima kasih juga untuk semua orang yang menonton penampilan kami dan upacara penghargaan hari ini," tutupnya.

SMA 2021: Postingan NCT 127 Usai dapat Award, Doyoung Akui Sempat Lupakan Mimpi Raih Daesang

Source: Instagram, Soompi

Yuta juga membagikan pesan terima kasihnya sendiri dalam bahasa Jepang di Instagram Story, menulis, "Aku tiba-tiba berpikir bahwa jika bukan karena sembilan orang ini, aku tidak akan bisa sampai sejauh ini, dan jika Cizennies (fans NCT) tidak mendorong dan mendukung kami, kami mungkin tidak akan berhasil sampai di sini. Terima kasih karena selalu menciptakan ruang di mana kita semua bisa tertawa."

Taeil NCT juga memposting foto dirinya yang menggemaskan berpose dengan trofi baru mereka dan menulis, "Terima kasih telah memberi kami penghargaan yang sangat berharga ini." Sementara itu, Johnny menulis dalam bahasa Inggris, "Terima kasih telah mempercayai kami, dan terima kasih (Mark) telah mengambil foto cantik ini." Terakhir, Mark Lee mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemarnya dengan memposting video lucu hati berwarna hijau di Instagram Story.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts