SMA 2022: HyunA Bikin Heboh Keluarkan Kertas dari dalam Lipatan Dada Saat Pidato
Selebriti
Seoul Music Awards 2022

Penggemar melihat sesuatu yang lucu selama pidato tersebut. Saat HyunA bersiap-siap untuk membaca pidato yang pasti diberikan Heize padanya, ia memiliki tempat yang unik untuk menyimpannya.

WowKeren - Sejak debut, HyunA selalu mendapat perhatian karena melanggar norma masyarakat tradisional Korea dan bermain menurut aturannya sendiri. Bahkan di dunia K-Pop yang keras, HyunA tidak pernah mengikuti aturan, dan itu adalah salah satu dari banyak hal yang paling disukai netizen tentangnya.

Baru-baru ini, HyunA mendapatkan perhatian untuk penampilannya selama Seoul Music Awards. Selama acara, HyunA memukau penggemar dengan penampilannya dari lagunya, "I'M NOT COOL". Dan bahkan ada penggemar yang membicarakan tentang ciuman epiknya dengan sesama idol sekaligus kekasih, DAWN yang membuat netizen pingsan.

Namun, momen lain menarik perhatian penggemar. Selain memenangkan penghargaannya sendiri untuk artis R&B/Hip Hop Terbaik, dia juga mengumpulkan penghargaan Bonsang untuk temannya, Heize yang tidak dapat menghadiri upacara tersebut.

Penggemar melihat sesuatu yang lucu selama pidato tersebut. Saat HyunA bersiap-siap untuk membaca pidato yang pasti diberikan Heize padanya, sepertinya penyanyi tersebut memiliki tempat yang unik untuk menyimpan pidatonya.



Sementara sebagian besar idol memilih saku atau menahannya saat naik ke panggung, HyunA memiliki preferensi dan itu adalah dadanya sendiri. Fans tidak bisa melupakan fakta bahwa saat dia berjalan di atas panggung dan melangkah di depan mikrofon, HyunA merogoh gaunnya dan mengeluarkan selembar kertas.

Seperti yang diharapkan, netizen di media sosial tidak bisa merasa cukup ketika itu terjadi. Mempertimbangkan betapa konservatifnya Korea dan ekspektasi yang ditetapkan untuk acara besar seperti ini, itu adalah hal besar yang harus dilakukan HyunA.

Namun, secara khusus, seorang netizen menegaskan bahwa perilaku ini hanya untuk "Queens" ketika mereka membandingkannya dengan momen dari acara penghargaan besar lainnya. Selama American Music Awards 2013, Ariana Grande memenangkan penghargaan untuk artis baru terbaik.

Namun, ketika dia naik ke atas panggung, Ariana melakukan sesuatu yang sangat mirip dengan HyunA saat dia menjelaskan, "Ibuku yang membuatku bisa mendapatkan ini, dan aku memilikinya di sini agar aku tidak melupakan siapa pun," sebelum mengambil selembar kertas dari gaunnya dengan pidato di atasnya.

Tentu saja, ketika tweet awal yang dikirim oleh seorang netizen dibagikan, orang lain tidak bisa mendapatkan cukup banyak perbandingan yang mencatat bahwa kedua artis tersebut benar-benar unik dan tidak takut untuk melanggar beberapa aturan.

Sekali lagi, HyunA telah membuktikan mengapa dia begitu ikonik karena, meskipun mungkin tidak begitu aneh di Amerika, itu bukanlah sesuatu yang diharapkan netizen di Korea. Namun, HyunA yang melawan tradisi selalu membuatnya unik, dan tidak mengherankan jika penggemar sangat mencintainya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts