Idol K-pop Ini Dikabarkan Hamil dengan Pacarnya Sesama Penyanyi, Siapa?
Selebriti

A menyebabkan kegemparan ketika dia mengkonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan idol pria. Keduanya terus mengejutkan penggemar dan publik dengan memutuskan untuk meninggalkan agensi bersama.

WowKeren - Idol K-pop yang diam-diam berkencan bukan lagi sesuatu yang asing bagi penggemar. Tapi jarang mereka berkencan di depan umum dan bahkan tampil bersama di panggung yang sama di televisi. Seorang idol K-pop wanita dikabarkan hamil dengan pacarnya yang juga bekerja di industri.

Idol wanita ini, untuk sementara disebut A, membuat "sejarah" dengan menunjukkan kasih sayang publik yang berani dan belum pernah terjadi sebelumnya. A memulai debutnya sejak lama, adalah idol wanita teratas dari generasi ke-2 K-pop. Dia dikenal karena imejnya sebagai "sexy queen".

A menyebabkan kegemparan ketika dia mengkonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan idol pria (yang merupakan junior di perusahaan yang sama). Keduanya kemudian terus mengejutkan penggemar dan publik dengan memutuskan untuk meninggalkan agensi bersama.

Sejak saat itu, pasangan ini tetap saling mencintai, terus-menerus memamerkan momen mesra mereka di media sosial dan bahkan merilis lagu kolaborasi pada September 2021. Karena keduanya telah berkencan di depan umum untuk waktu yang lama, penggemar mendesak mereka untuk segera menikah.


Pada November 2021, rumor beredar di Twitter bahwa idol wanita A sedang hamil dan pasangan itu akan menikah. Ini adalah rumor yang datang dari sumber di industri hiburan. Karena tidak diverifikasi, itu telah menimbulkan banyak keraguan di kalangan penggemar.

Baru-baru ini, rumor A hamil terus menyebabkan kehebohan di media sosial setelah dia tampil bersama pacarnya di sebuah upacara penghargaan di Korea. Fans curiga bahwa A benar-benar hamil ketika dia melihatnya mengenakan sepatu datar, yang cukup langka di panggung idol wanita.

Beberapa komentar menyatakan bahwa A mungkin melukai kakinya saat berlatih, jadi dia memakai sepatu datar, tetapi yang lain percaya bahwa A hamil, jadi dia menggunakan sepatu tanpa hak di atas panggung. Fans juga menemukan detail bahwa A menari lebih lembut dari pada tahap sebelumnya, terus menjadi "petunjuk", menunjukkan bahwa rumor bahwa A hamil mungkin benar.

Khususnya, di akhir panggung yang disebutkan di atas, A dan pacarnya bertukar ciuman di depan umum di depan kamera. Tindakan kasih sayang publik ini membuat orang iri, dan menduga bahwa pasangan itu bahkan akan menikah.

Total waktu kencan pasangan ini juga sudah 6 tahun. Dengan demikian, apakah akhir yang bahagia akan datang? Mari kita tunggu dan lihat apakah pasangan tersebut memiliki kabar baik di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru