Dino SEVENTEEN Sebut Nama Wanita Misterius, Reaksi Panik DK Dibilang Mencurigakan
Selebriti

Begitu mendengar Dino menyebutkan nama seorang wanita, DK langsung menghentikan apapun yang sedang ia lakukan selama siaran V Live baru-baru ini, membuat netizen curiga.

WowKeren - Siaran V Live DK SEVENTEEN (II) baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dino terdengar menyebut nama seorang wanita, membuat DK syok berat.

Dino tidak tahu bahwa DK melakukan V Vive, jadi ia datang melalui pintu depan dan mengatakan sesuatu seperti, "Pada hari-hari ketika aku ingin menjadi gila, Yewon nuna (sebutan untuk kakak perempuan) selalu ada di sana. Oh? (Dia) tidak di sini?"

Begitu mendengar Dino menyebutkan nama seorang wanita, DK langsung menghentikan apapun yang sedang ia lakukan selama live, menoleh ke arah datangnya suara dan memberi isyarat agar Dino diam.

Setelah siaran berakhir, agensi tidak memposting ulang seperti biasanya. Hal ini tentu saja membuat orang bertanya-tanya, siapakah Yewon nuna? Apakah ia adalah manajer mereka?


Dino SEVENTEEN Sebut Nama Wanita, Reaksi DK Dibilang Mencurigakan

Source: theqoo

Beberapa pertanyaan lain juga muncul, seperti, kenapa ada seorang wanita di asrama mereka? Apakah itu idol wanita yang dekat dengan mereka? Reaksi penggemar pun terbagi.

Netizen di sisi lain justru menyoroti reaksi DK. Banyak yang menyebut reaksinya mencurigakan jika nama yang disebut hanya manajer.

"Ada apa dengan reaksinya? Kenapa mereka tidak memposting ulang video tersebut?" komentar netizen. "Bukankah itu karena mereka menyebut nama orang biasa di siaran langsung? Jika mereka menyebutkan nama asli idol lain, mereka bisa memotong klip itu, kan?" tembah netizen lain.

"Tidak, tapi kenapa dia bereaksi seperti itu? Jika mereka hanya berbicara tentang seorang staf, tidak perlu kaget seperti itu," tulis netizen. "Jika dia hanya seorang staf, tidak perlu membuat reaksi berlebihan seperti itu. Tapi apakah itu staf atau pacar, aku tidak terlalu peduli," sahut yang lain.

"Tapi kenapa dia begitu terkejut? Kalau saja dia tidak bereaksi, itu tidak akan berubah menjadi masalah. Reaksinya terlalu berlebihan, sehingga membuat banyak orang curiga," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru