Barang KW Tak Dikecam Seperti Freezia, Ini 8 Potret An Yea Won 'Single's Inferno'
Instagram/yeah.w__
Selebriti

Berbeda dari Freezia, An Yea Won 'Single's Inferno' tak mendapat kecaman meski mengenakan barang KW. Netizen tak membenarkan aksi tersebut, namun mereka beralasan bahwa model tersebut murni mengenakannya sebagai fashion piece.

WowKeren - Belakangan ini nama Feezia (Song Ji A) "Single's Inferno" menjadi bahan perbincangan karena kontroversinya memakai barang palsu atau KW. YouTuber berusia 24 tahun itu mendapat kritik dan dinilai tak menghargai desainer dengan mengenakan produk KW. Namun An Yea Won, yang merupakan rekan sesama peserta Freezia mendapat perlakuan yang berbeda kendati melakukan hal yang sama.

An Yea Won menurut netizen juga memakai produk KW mirip Freezia, yakni sebuah crop top Dior. Hanya berbeda warna, milik Feezia berwarna merah jambu sementara An Yea Won adalah biru muda. Lantas tak seperti Freezia yang mendapat kritikan tajam, An Yea Won tak mendapat kecaman. Netizen menyebutkan alasan bahwa An Yea Won mengenakannya hanya sebagai fashion piece bukan untuk membangun imej apapun sebagai gadis kaya. Netizen tak membenarkan aksi An Yea Won memakai produk palsu, namun mereka tak merasa dibohongi karena ia tak berusaha membangun imej kaya dengan barang bermerk.

An Yea Won sendiri mulai semakin dikenal usai kemunculannya di acara "Single's Inferno". Ia diketahui berprofesi sebagai model. Di Instagram, An Yea Won kerap membagikan potretnya dengan beragam gaya serta aktivitas lainnya. Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. bak pengantin


bak pengantin
Instagram/yeah.w__

Bak akan segera menikah, An Yea Won bikin pangling saat mengenakan gaun ala pengantin warna putih. Gaun yang ia kenakan memiliki desain bak putri duyung, yang mana menonjolkan body goals An Yea Won. Mahkota yang bertengger di kepala semakin membuat penampilan An Ye Won bak putri.

2. gemar ngegym


gemar ngegym
Instagram/yeah.w__

Ngegym tampaknya menjadi salah satu kiat An Yea Won memiliki body aduhai. Dalam unggahan Instagram, ia kerap membagikan momen ketika pergi latihan ke pusat kebugaran. Sangat memotivasi bagi kalian yang ingin memiliki body goals idaman!

3. on point dengan gaya apapun


<i>on point</i> dengan gaya  apapun
Instagram/yeah.w__

Gaya busana yang An Yea Won kenakan selalu sukses mencuri perhatian. Pasalnya ia selalu on point dengan beragam outfit, baik kasual hingga sporty serta elegan. Dalam momen ini, An Yea tampil chic dengan perpaduan crop top, sweet pants, blazer oversized serta sepatu. Kece banget!

4. seorang Model


seorang Model
Instagram/yeah.w__

Berprofesi sebagai model rak nyana membuat An Yea Won aktif mengikuti pemotretan. Bekerja sama dengan Studio Maeryo, ia kerap melakukan pemotretan dengan beragam gaya, dari seksi hingga fierce, seperti dalam foto di atas.

5. kepribadiannya dipuji netizen


kepribadiannya dipuji  netizen
Instagram/yeah.w__

Tak hanya Shin Je Yeon dan Freezia, An Yea Won juga menjadi salah satu yang berhasil mencuri perhatian netizen di "Single's Inferno". Penonton dibuat kagum tak hanya oleh visual namun juga kepribadian model asal Korea Selatan itu. An Yea Won dinilai menyenangkan karena tidak berlebihan.

6. menyukai anjing


menyukai anjing
Instagram/yeah.w__

An Yea Won juga sosok penyuka anjing. Tak jarang ia kedapatan membawa hewan berbulu itu untuk pergi jalan-jalan atau sekedar santai bersama seperti dalam foto di atas. Model cantik itu bahkan memeluk si kesayangan dengan erat banget.

7. Miliki Channel Youtube


Miliki <i>Channel</i> Youtube
Instagram/yeah.w__

An Yea Won memiliki channel YouTube sendiri, yaitu 앙 예원 dengan jumlah subscriber 188 ribu. Di YouTube, An Yea Won kerap membagikan momen ketika dirinya latihan di gym atau saat melakukan pemotretan.

8. doyan buah strawberry


doyan buah strawberry
Instagram/yeah.w__

Bak memiliki sweet tooth, An Yea Won menikmati hidangan serba manis. Usut punya usut, buah yang paling sukai adalah strawberi sehingga An Yea Won memesan semua dessert yang berhubungan dengan buah merah tersebut. Tampak dalam foto, ia memesan strawberry tea hingga flat cino croffles yang terdapat rasa strawberrynya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel