Merasa Jadi Dewi Kampus, Freezia Banjir Komentar Julid dari Mahasiswa Hanyang
Selebriti
Kontroversi Barang KW Freezia

Dalam siaran 'Ask Us Anything' baru-baru ini, Freezia merasa dirinya adalah 'Dewi Kampus,' dan mendapatkan respons negatif dari para mahasiswa Universitas Hanyang.

WowKeren - Freezia baru-baru ini tampil di "Ask Us Anything," dan berbicara tentang julukannya di kampus. Pemilik nama Song Ji A itu merasa dirinya adalah "Dewi Kampus," dan mendapatkan respons negatif dari para mahasiswa Universitas Hanyang.

Baru-baru ini di Everytime Universitas Hanyang, seseorang membagikan adegan di mana Freezia memperkenalkan dirinya sebagai "Dewi Universitas Hanyang" dalam siaran terbaru "Ask Us Anything" pada 22 Januari 2022.

Saat itu Freezia ditanya apakah ia terkenal sebagai dewi visual di kampusnya. Bintang "Single's Inferno" tersebut berkata, "Mereka tidak memberi tahuku, tapi kurasa aku mungkin (dewi universitas). Mereka banyak meminta nomorku."

Merasa Jadi Dewi Kampus, Freezia Banjir Komentar Julid dari Mahasiswa Hanyang

Source: KBizoom

"Orangtuaku menyuruhku mencoba melamar Miss Korea. Tapi aku tidak cukup tinggi. Ibuku bilang aku harus memakai mahkota dan memakai gaun cantik dan makan banyak sejak aku masih muda, tapi aku tidak makan banyak," lanjutnya.



Dilaporkan bahwa rpisode tersebut direkam sebelum Freezia terlibat dalam kontroversi barang KW. Atas pengakuannya ini, mahasiswa Universitas Hanyang menunjukkan reaksi negatif.

Seorang mahasiswa mengklaim, "Bahkan sebelum kontroversi barang mewahnya pecah, dia berbicara tentang universitas sebagai alat pemasaran. Opini publik tentang dia di universitas tidak terlalu bagus."

Mahasiswa tersebut menambahkan, "Ada banyak orang yang lebih cantik di Universitas Hanyang. Kenapa mahasiswa pria di Universitas Hanyang menyukai Song Ji A? Kuharap dia menahan diri untuk tidak menyebut Universitas Hanyang."

Mahasiswa lain berkata, "Aku bahkan tidak tahu bahwa sekolah kami memiliki departemen tari. Song Ji A bukanlah dewi sekolah kami. Ada lebih banyak mahasiswa cantik di jurusan seni liberal."

Song Ji A menjadi terkenal setelah berpartisipasi dalam dating show Netflix "Single's Inferno." Namun ia mendapat kecaman karena beberapa item fashion dari merek desainer yang ia kenakan di acara itu dipastikan palsu.

Freezia sudah meminta maaf melalui surat tulisan tangan yang diposting di Instagram. Ia juga mengunggah video di kanal YouTube resminya, meminta maaf dan menyesal atas kontroversi barang KW.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts