Reuni dengan Mantan, Penampilan Baru Zico di Nikahan Park Shin Hye Kejutkan Netizen
Instagram/woozico0914
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Zico menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang digelar pada 22 Januari 2022 lalu. Penampilan barunya yang berbeda sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang digelar pada 22 Januari 2022 dihadiri banyak seleb terkenal, salah satunya Zico. Penampilan barunya sukses mengejutkan banyak orang.

Zico menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul. Ia membacakan pidato ucapan selamat untuk kedua mempelai yang berbahagia.

Seperti diketahui, Zico merupakan sahabat dekat Choi Tae Joon. Meski sedang bertugas di militer sebagai pekerja layanan sosial, ia tetap menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan sahabatnya.

Kehadiran Zico menyedot perhatian karena Seolhyun AOA juga datang sebagai tamu undangan. Keduanya pernah terciduk Dispatch pada Agustus 2016, dan go public dengan hubungan mereka.

Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama. Hanya sebulan setelah terungkap bahwa mereka berkencan, Zico dan Seolhyun mengkonfirmasi bahwa mereka telah berpisah. Pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah karena alasan pribadi.


Reuni dengan Mantan, Penampilan Baru Zico di Nikahan Park Shin Hye Kejutkan Netizen

Source: KBizoom

Selain reuni Zico dengan mantan, penampilannya di upacara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga menyedot perhatian banyak orang. Rapper kelahiran 1992 itu tampil dengan rambut gondrong, tampak sangat berbeda penampilan biasanya.

"Kupikir itu bukan Zico," komentar netizen. "Aku tidak akan tahu jika orang-orang tidak mengatakan bahwa itu adalah Zico," tambah netizen. "Wow penampilannya benar-benar berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu, Zico mendirikan agensi KOZ Entertainment pada 2019, setelah berpisah dari Seven Seasons. Pada 18 November 2020, diumumkan bahwa HYBE Corporation, sebelumnya Big Hit Entertainment, mengakuisisi agensi Zico.

Zico dijadwalkan menyelesaikan dinas militernya awal tahun ini. Penggemar tidak sabar menantikan sang rapper untuk kembali berkarier di bidang musik.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts