Pernikahan Impian, Harga Deretan Wedding Dress Park Shin Hye Bikin Melongo
Instagram/ssinz7
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye mengenakan sejumlah gaun cantik untuk serangkaian acara pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Netizen dengan cepat mencari tahu berapa harganya.

WowKeren - Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon masih terus menjadi perhatian publik. Kali ini netizen menyoroti wedding dress yang dikenakan sang aktris di sesi pemotretan dan upacara pernikahannya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menjadi suami dan istri pada 22 Januari 2022 dalam upacara pernikahan tertutup, yang dihadiri beberapa nama besar di dunia hiburan Korea. Park Shin Hye tampak luar biasa dalam gaun elegan dengan rok penuh dan hiasan bunga di korset.

Netizen dengan cepat mencari tahu tentang siapa yang menciptakan gaun itu dan, yang lebih penting, berapa harganya. Menurut media Korea, gaun tersebut dirancang dan dibuat oleh desainer terkenal dunia Oscar De La Renta dan berasal dari Spring 2022 Wedding Collection.

Menurut staf yang bekerja di toko, gaun tersebut berharga USD 18.713 atau sekitar Rp268,6 juta. Itu tidak mengejutkan mengingat detailnya yang rumit namun cantik.

Harga Wedding Dress Park Shin Hye

Source: Koreaboo


Itu bukan satu-satunya pakaian desainer yang dikenakan oleh Park Shin Hye. Salt Entertainment merilis pemotretan dari pasangan tersebut, dan Park Shin Hye mengenakan gaun cantik lainnya dengan detail yang lebih banyak namun dengan tema alam yang serupa.

Seperti wedding dress, gaun ini juga merupakan bagian dari Spring 2022 Wedding Collection Oscar De La Renta. Meskipun sama megahnya dengan gaun upacara dengan nuansa yang sangat berbeda, harganya sedikit lebih murah yaitu USD 17.616 atau sekitar Rp252,8 juta.

Park Shin Hye juga mengenakan gaun oleh desainer Filipina-Amerika Monique Lhuillier. Dalam foto-foto yang diposting oleh merek tersebut, ia terlihat memukau dalam gaun yang lebih sopan dan klasik. Meskipun tidak ada harga pasti untuk gaun itu, itu pasti mahal karena kualitasnya.

Gaun terakhir yang terlihat adalah dalam pemotretan lainnya. Mengangkat tema alam, Park Shin Hye mengenakan gaun Wildflower. Potongannya dibuat dengan hati-hati dari tulle, dengan daun hijau sebagai hiasan.

Seperti pakaian lainnya, gaun ini tidak murah. Gaun ini dijual dengan harga di bawah USD 10.000 atau sekitar Rp143,5 juga. Park Shin Hye tampak luar biasa mengenakan gaun ini.

Selain itu, Park Shin Hye juga memancarkan keanggunan dan kelas sejati sepanjang hari dengan tampilan hanboknya yang fantastis. Pernikahannya sungguh impian.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts