Cinlok di 'School 2013', Park Se Young dan Kwak Jung Wook Umumkan Segera Nikah
Selebriti

Disebutkan bahwa Park Se Young dan Kwak Jung Wook sudah menjalin hubungan dekat selama 9 tahun. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting drama KBS 'School 2013.'

WowKeren - Park Se Young dan Kwak Jung Wook dikabarkan sedang bersiap untuk menikah. Mereka ternyata telah menjalin hubungan cukup lama sejak membintangi drama "School 2013" bersama.

Disebutkan bahwa Park Se Young dan Kwak Jung Wook sudah menjalin hubungan dekat selama 9 tahun. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting drama KBS "School 2013" yang juga dibintangi Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin.

Park Se Young memerankan Song Ha Gyung, wakil presiden kelas dan tempat pertama di sekolah, sementara Kwak Jung Wook memerankan pembuat onar Oh Jung halo.

Meskipun bertentangan satu sama lain di layar, hubungan mereka di luar layar sangat berbeda. Selama sembilan tahun, Park Se Young dan Kwak Jung Wook memiliki hubungan yang hangat dan penuh cinta.

CL& Company selaku agensi Park Se Young membuat pengumuman resmi tentang hubungan sang aktris dalam siaran pers. Agensi mengatakan bahwa hubungan mereka telah berkembang sejak "School 2013," dari teman hingga akhirnya menjadi kekasih.


Agensi mengumumkan, "Halo, ini CL& Company. Kami memiliki kabar baik untuk dibagikan tentang salah satu aktris kami, Park Se Young."

"Park Se Young akan menikah dengan pacarnya, aktor Kwak Jung Wook, pertengahan Februari 2022. Keduanya memulai sebagai teman setelah tampil di School 2013 bersama. Kemudian, beberapa tahun yang lalu, mereka mengembangkan perasaan satu sama lain dan mulai berkencan."

"Sebagai sahabat dan sebagai cinta sejati, keduanya tidak lain adalah mendukung dan melindungi satu sama lain. Sekarang setelah mereka memutuskan untuk berbagi sisa hidup mereka bersama, mereka berharap mendapat restu kalian," lanjut agensi.

"Harap dicatat pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga dan teman terdekat yang hadir, karena situasi saat ini. Kami berharap para penggemar dan pers mengerti," imbuh agensi.

"Aktris Park Se Young akan terus bekerja keras untuk menunjukkan bakatnya di layar. Dia berharap untuk menunjukkan penghargaan atas cinta dan dukungan kalian dengan menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. Sekali lagi terima kasih telah merayakan karier dan masa depannya," tutup CL& Company.

Selamat untuk Park Se Young dan Kwak Jung Wook!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait