Park Se Young Lewat 'School 2013', 8 Pasangan Seleb Korea Ini Terlibat Cinlok Dan Lanjut Menikah
Selebriti

Park Se Young belum lama ini mengumumkan kabar pernikahan dengan Kwak Jung Wook, yang mana keduanya terlibat cinlok lewat drama 'School 2013'. Sederet pasangan selebriti Korea ini juga mengalami hal yang sama lho. Siapa saja?

WowKeren - Setiap pasangan memiliki kisah cinta yang yang menarik dan sangat membekas di hati. Mulai dari pertemuan tak terduga hingga tumbuh benih-benih cinta. Hal tersebut juga berlaku bagi sebagian para selebriti Korea.

Deretan kisah asmara selebriti ini tumbuh melalui interaksi yang sering di lokasi syuting, yang kemudian berlanjut kepada komunikasi yang intens. Singkatnya mereka terjebak cinta lokasi alias cinlok. Kisah cinta mereka tak hanya terjadi di drama yang mereka bintangi namun juga berlayar di kehidupan nyata.

Bahkan usai terlibat cinlok, deretan pasangan selebriti ini memutuskan untuk menikah dan membangun keluarga. Siapa sajakah pasangan selebriti tersebut? Simak di sini yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. park se young dan Kwak Jung Wook


park se young dan Kwak Jung Wook

Park Se Young dan Kwak Jung Wook terlibat cinta lokasi usai membintangi drama "School 2013" bersama. Disebutkan bahwa Park Se Young dan Kwak Jung Wook sudah menjalin hubungan dekat selama 9 tahun. Uniknya, dalam drama Park Se Young dan Kwak Jung Wook memiliki hubungan yang bertentangan di drama. Namun di kehidupan nyata, cinta mereka berlayar sempurna.

2. eugene dan ki tae young


eugene dan ki tae young

Eugene dan Ki Tae Young saling jatuh cinta usai beradu akting dalam drama "Seeking Love". Keduanya lantas menikah pada tahun 2011 dan telah lebih satu dekade menjalani bahtera rumah tangga. Mereka memiliki dua orang anak bernama Kim Rohee dan Kim Rorin.

3. park ha sun dan Ryo Soo Young


park ha sun dan Ryo Soo Young

Park Ha Sun dan Ryo Soo Young juga terlibat cinta lokasi saat beradu akting drama "Two Weeks" tahun 2013. Setahun kemudian mereka dikabarkan mulai berkencan. Pada tahun 2017, Park Ha Sun dan Ryo Soo Young mengucap janji suci dan memutuskan untuk menikah. Kini pasutri tersebut telah dikaruniai seorang putri yang cantik.

4. Kim So Yeon Dan Lee Sang Woo


Kim So Yeon Dan Lee Sang Woo

Pasangan legendaris yang terlibat cinta lokasi adalah Kim So Yeon dan Lee Sang Woo yang mana termasuk rekan "sejawat" Eugene-Ki Tae Young. Kim So Yeon dan Lee Sang Woo dipertemukan dalam drama "Happy Home" pada 2016 lalu yang mana memilih menikah di tahun selanjutnya. Pasutri ini dikenal sebagai pasangan yang mesra dan romantis usai menikah.

5. Ji Sung dan Lee Bo Young


Ji Sung dan Lee Bo Young

Ji Sung dan Lee Bo Young bertemu di drama "Save Last Dance for Me" pada 2004 lalu mengumumkan pacaran 2007. Menjalin hubungan cukup lama, keduanya memutuskan mengikrar janji suci pada tahun 2013. Memiliki rumah tangga bahagia, Ji Sung dan Lee Bo Young telah dikaruniai dua orang anak.

6. Joo sang wook dan Cha ye Ryun


Joo sang wook dan Cha ye Ryun

Di tahun 2016, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun terciduk media sedang berkencan. Kabarnya kedekatan mereka bermula usai membintangi drama "Glamorous Temptation". Seorang sumber juga mengungkap kalau hubungan keduanya kala itu sudah menjadi rahasia umum di kalangan para sahabat pasangan tersebut. Lantas di tahun 2017, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun memutuskan menikah.

7. ahn jae hyun dan ku hye sun


ahn jae hyun dan ku hye sun

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terlibat cinlok usai membintangi drama "Blood" sebagai pasangan. Keduanya kemudian menikah pada tahun 2016. Sayangnya pernikahan mereka tak berjalan mulus karena konflik. Usai empat tahun bersama, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bercerai pada 2020.

8. Yeon Jung Hoon dan Han Ga In


Yeon Jung Hoon dan Han Ga In

Yeon Jung Hoon dan Han Ga In terlibat cinlok usasi membintangi drama "Yellow Handkerchief'. Keduanya lantas menikah pada tahun 2005 silam dan kini telah dikaruniai dua orang anak yang berjenis perempuan dan laki-laki. Pasangan ini selalu dikenal sangat harmonis dan romantis. Bahkan Han Ga In tak tak ragu kembali menikahi Yeon Jung Hoon di kehidupan berikutnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait