Pasangan Harmonis, Han Ga In Tak Ragu Kembali Nikahi Yeon Jung Hoon di Kehidupan Berikutnya
Newsen
Selebriti

Dalam episode terbaru '2 Days & 1 Night', Han Ga In mengisyaratkan kecintaannya pada sang suami, Yeon Jung Hoon. Simak penuturan lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Aktris cantik Han Ga In membuat penampilan mengejutkan via panggilan telepon di episode terbaru "2 Days & 1 Night" season 4. Dalam kesempatan tersebut, Han Ga In mengungkap kecintaannya pada sang suami yang juga salah satu member "2 Days & 1 Night", Yeon Jung Hoon.

Ini bermula saat para member melanjutkan segmen "Sunday Movie Tour". Aturannya mereka harus berkeliling dan berdandan sebagai karakter dari film terkenal untuk membuat poster baru "2 Days & 1 Night".

Pekan ini, film keempat dalam tur mereka adalah film romantis "Love Story". Sebagai misi untuk memilih karakter, para member diperintahkan untuk menelepon seseorang yang mereka kenal untuk mendengarkan kata maaf.

Yeon Jung Hoon berkata bahwa dia tidak memiliki siapapun untuk dihubungi sehingga dia akhirnya menelepon sang istri, Han Ga In. Sebelum menelepon, dia berkata, "Kurasa aku belum pernah mendengar kata 'aku minta maaf' darinya sepanjang hidupku. Tapi aku sudah sering mengatakannya."

Setelah itu terungkap bahwa Yeon Jung Hoon menyimpan kontak istrinya di ponsel dengan nama "Toggaengi" atau "Kelinci". Sedangkan panggilan sayangnya adalah "Mimi".

Pertanyaan pertama yang dia ajukan kepada Han Ga In adalah, "Apa yang tidak pernah kamu katakan sebelumnya?". Mendengar ini, Han Ga In menjawab, "Hei!". Karena belum mendengar kata maaf, Yeon Jung Hoon pun bertanya lagi, "Apa yang harus kukatakan ketika aku pulang setelah minum-minum?".


Setelah mendengar pertanyaan ini, Han Ga In akhirnya berkata, "Maaf?". Meski Yeon Jung Hoon berhasil dalam misi tersebut, dia tidak mampu mengalahkan rekor Ravi yang bisa membuat Kim Sejeong mengucap kata maaf hanya dalam waktu dua detik.

Para member yang lain kemudian bersemangat untuk berbicara dengan Han Ga In yang dikenal sebagai salah satu aktris top. Moon Se Yoon menanyakan alasannya memilih Yeon Jung Hoon sebagai suami. Han Ga In menjawab, "Aku sangat menyukai kepribadiannya. Aku yakin kalian tahu ini sekarang, tapi dia orang yang sangat ramah."

Saat ditanya apakah dia akan kembali menikahi Yeon Jung hoon di kehidupan berikutnya, dia malah bercanda, "Apakah aku harus menikah juga (di kehidupan itu)?". Kendati demikian, ia segera berkata, "Jika aku menikah lagi, aku akan menikah dengannya lagi."

Panggilan telepon itu ditutup dengan pertanyaan para member apakah Han Ga In bersedia tampil di "2 Days & 1 Night". Dia berkata, "Aku ingin sekali, tapi anak-anak....". Moon Se Yoon pun menyahut, "Yeon Jung Hoon bisa mengawasi anak-anak dan kamu bisa datang sebagai gantinya."

Sementara itu, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea paling harmonis. Keduanya menikah pada tahun 2005 silam dan kini telah dikaruniai dua orang anak yang berjenis perempuan dan laki-laki.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait