SMA 2022: Seolhyun AOA Tampil Cantik dan Seksi Kenakan Gaun Hitam, Netizen Puji Habis-habisan
Instagram/sh_9513
Selebriti

Para penggemar dibuat terpukau dengan visual Seolhyun saat mereka membanjiri Instagram-nya dengan komentar kekaguman dan cinta. Tak cuma penggemar, netizen juga juga memberikan pujian.

WowKeren - Seolhyun AOA membuat semua penggemarnya tergila-gila dengan postingan Instagram terbarunya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut baru-baru ini membagikan beberapa foto dirinya dari ajang penghargaan Seoul Music Awards 2022.

Seolhyun adalah salah satu pembawa acara untuk malam itu, jadi dia tampil dengan mengesankan dalam balutan dress. Seolhyun mengenakan gaun malam hitam cantik yang menampilkan titik fokus off-the-shoulder seksi yang mencuri perhatian.

Seolah-olah ansambel itu bisa menjadi lebih baik, foto lengkapnya memperlihatkan belahan setinggi paha pada gaun itu. Memasangkan gaun sederhana namun seksi itu dengan updo dan bibir merah Seolhyun sungguh adalah pilihan yang sempurna.

Para penggemar dibuat terpukau dengan visual Seolhyun yang seperti dewi saat mereka membanjiri Instagram-nya dengan komentar kekaguman dan cinta. Tak cuma penggemar, netizen juga juga memberikan pujian untuk pelantun "Bingle Bangle" tersebut.


"Unnie, kamu cantik sekali, aku mau pingsan," komentar netizen. "Unnie, apa kamu manusia? Beneran, sepertinya kamu dilahirkan untuk memakai dress hitam," kata netizen lainnya. "Tolong nikahi aku," ujar netizen. "Serius, unnie, kamu cakep sekali pakai dress hitam itu," imbuh yang lain.

Dalam berita terkait, Seolhyun telah sibuk berpromosi sebagai aktris dengan berbagai produksinya. Dia baru-baru ini menjadi berita utama karena ditawari peran utama wanita dalam serial webtoon berjudul "Summer Strike". Agensinya, FNC Entertainment mengungkapkan bahwa dia secara positif meninjau tawaran tersebut.

Selain itu, K-Drama tvN mendatangnya, "The Murderer's Shopping List" akan tayang perdana sekitar paruh pertama tahun 2022. Dia akan memerankan karakter petugas polisi Do Ah Hee dan akan berakting bersama Lee Kwang Soo untuk drama tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru