Gerebek Kamar Vicky Prasetyo, Dinar Candy Kaget Saat Temukan Barang Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy berkesempatan untuk mengunjungi kediaman Vicky Prasetyo. Lantas ia pun dibuat terkejut saat menemukan barang berikut ini di kamarnya mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Dinar Candy dan sang kekasih, Ridho Ilahi berkesempatan untuk bertandang ke rumah Vicky Prasetyo. Pada kesempatan tersebut mereka mencoba untuk masuk ke kamar Vicky.

Di sanalah kemudian Dinar dibuat terkejut karena ternyata Vicky masih memajang mas kawin yang terpajang rapi di samping kasur. Padahal diketahui kalau kini Vicky dan Kalina Oktarani telah berpisah.

"Wih apa tuh? Oww so sweet," kata Ridho Illahi di kanal YouTube Dinar Candy, Senin (24/1). Vicky pun mengakui bahwa mas kawin tersebut memang kenang-kenangannya bersama dengan Kalina.

Namun sejauh ini Vicky mengaku belum mau untuk memindahkan mas kawin tersebut meskipun pernikahan mereka kini sudah kandas. Mas kawin tersebut kala itu sengaja dipajang di kamar sebagai pengingat kalau ia dan Kalina menikah pada tanggal 13 Maret 2021.


"Inian (mas kawin) gue dulu. Masih ada gue walaupun istilahnya udah pisah. Tapi tetap ada bahwa gue nikah 13 Maret. Ini mas kawin gue, jadi mas kawinnya berupa uang yang dirangkai-rangkai," ujar Vicky.

Lebih lanjut, Dinar dan Ridho kemudian merasa penasaran dengan lemarinya Vicky. Tanpa basa-basi dan meminta izin, mereka pun langsung membuka lemari tersebut.

"Sayang buka lemarinya. Aku yakin pasti ada baju-baju teman gitu nggak sih suster," kata Ridho Illahi. Saat membuka pintu pertama, tampak di sana banyak baju milik Vicky. Namun saat membuka pintu kedua, Dinar dan Ridho terkejut karena tak menemukan satu baju pun di sana.

"Ya kan dibawa baju-bajunya sama dia (Kalina Oktarani)," jelas Vicky. "Oh ini kosong. Berarti kemarin itu ini numpuk segini iya nggak sih haha. Ada pengurangan. Wah ini yang diambil ini biasanya baju ngetantung-gantung," kata Dinar.

"Ya kan dibawa baju-bajunya sama dia (Kalina Oktarani)," jawab Vicky. "Oh ini kosong. Berarti kemarin itu ini numpuk segini iya nggak sih haha. Ada pengurangan. Wah ini yang diambil ini biasanya baju ngegantung-gantung," ujar Dinar.

Pasangan kekasih tersebut kemudian kembali tertawa ketika membuka pintu ketiga di lemari tersebut. Pasalnya lemari tersebut juga kosong yang diduga sebelumnya sebagai tempat baju milik Kalina. "Wah kosong hahaha," kata Dinar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait