Aurelie Moeremans Emosi Dihujat Fans Garis Keras Haico Van Der Veken, Balasannya Makjleb
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans marah kepada fans Haico Van Der Veken yang membawa-bawa orangtua dan agama saat menghujatnya. Hal ini lantaran Aurelie beradegan mesra dengan Rangga Azof di web series terbaru.

WowKeren - Aurelie Moeremans tengah membintangi web serial berjudul "Kupilih Dia" bersama Rangga Azof. Dalam serial tersebut, Aurelie dituntut melakukan beberapa adegan mesra bersama Azof, salah satunya berciuman.

Semula ia tak mempermasalahkan adegan-adegan mesra tersebut. Selain karena dirinya yang berstatus jomblo, Aurelie juga sudah mendapat izin dari kedua orangtuanya.

Namun, Aurelie mendadak terusik dengan sikap berlebihan fans Ranga Azof dan Haico Van Der Veken. Seperti diketahui, Azof dan Haico memiliki fans yang menjodoh-jodohkan. Mereka menamai diri sebagai Haizofers.

Aurelie merasa syok lantaran sebelumnya tak pernah mendapatkan perlakuan kasar dari fans lawan mainnya. "Soalnya aku adegan ciuman sebelumnya sudah pernah ada, dan nggak ada masalah, nggak pernah dikomentar buruk seperti itu. Ini pertama kali aku dapat haters," ungkap Aurelie di kanal YouTube Mata AO belum lama ini.


Tapi lama kelamaan, komentar buruk yang dilontarkan oleh Haizofers membuat kondisi Aurelie menurun. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk tidak lagi membaca komentar-komentar pedas tersebut.

"Awalnya kayak lucu terus lama-lama mulutnya pedas-pedas banget ya. Terus asam lambung naik, terus aku kayak yang 'kenapa ya asam lambung naik, kayaknya aku nggak stres'," tutur Aurelie. "Ternyata kayaknya karena aku kebanyakan baca komen. Akhirnya dari situ aku kayak nggak baca-baca lagi."

Ditanya soal komentar paling pedas yang diterimanya, Aurelie Moeremans enggan membeberkannya secara gamblang. Mantan kekasih Ello ini hanya mengatakan jika hujatan tersebut sudah tidak masuk akal lantaran menyeret kedua orangtua hingga agama yang dianutnya.

"Kacau banget, kayak nggak pakai otak gitu. Bawa-bawa keluarga, agama, semuanya kayak nggak ada hubungannya. Aku nggak bisa ngomong di sini," paparnya.

Aurelie Moeremans pun sempat mengadu kepada Rangga Azof terkait sikap bar-bar fansnya itu. Menanggapi hal itu, Azof menyampaikan permintaan maaf kepada artis pemilik nama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans tersebut.

"Sempat (ngomong sama Azof) kayak 'gila banget nih fansnya' terus (Azof) 'sorry ya'," pungkas Aurelie Moeremans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait