Respons Fadly Faisal Saat Dipanggil Fans Tak Terduga, Hal Ini Malah Ingatkan ke Bibi Andriansyah
instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal tunjukkan sikap dan respons yang tak terduga saat namanya heboh dipanggil oleh fans, satu hal ini malah bikin ramai ingatkan ke sosok Bibi Andriansyah gara-gara mirip plek.

WowKeren - Fadly Faisal merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel yang beberapa waktu belakangan ini semakin menuai banyak sorotan. Meski begitu, sosok Fadly sendiri bukan pendatang baru di dunia entertainment. Pasalnya wajah Fadly sudah lama wara-wiri di layar kaca televisi lantaran berprofesi sebagai model dan sudah banyak membintangi berbagai macam iklan.

Kini nama Fadly Faisal semakin naik daun bersamaan dengan popularitas sang adik Fujianti Utami yang melejit. Bahkan keduanya kerap menghadiri beragam acara mewah bareng “Crazy Rich” seperti pada saat diundang oleh sebuah produk kosmetik yang menjadikan keduanya sebagai Brand Ambassador.

Pada kesempatan itu, banyak momen yang menjadi viral dari Fadly maupun Fuji. Salah satunya yakni saat Fadly meladeni panggilan para penggemar.

Saat ini beredar video momen Fadly dengan ramah melemparkan senyuman kepada fans. Dalam video itu terekam momen nama Fadly begitu kencang diteriakkan oleh penggemar. Tak lama adik Bibi Andriansyah ini menoleh dan langsung tersenyum lebar.

Tak hanya itu, menariknya ia juga spontan menarik sang adik Fujianti Utami untuk ikut menoleh ke arah fans. Terang saja sikap tak terduga itu membuat fans semakin histeris senang melihat kakak beradik ini.


Siapa sangka jika momen itu langsung heboh menjadi perbincangan di kalangan fans dan netizen. Bukan tanpa sebab, responsnya yang ramah serta spontanitas mengajak sang adik menyapa penggemar mengantongi pujian selangit.

Di sisi lain sosok Fadly juga ramai menjadi perbincangan karena senyumannya. Dianggap mirip plek, beberapa warganet mengaku sontak teringat dengan almarhumah Bibi Andriansyah saat melihat senyuman Fadly.

Masya Allah...dari semalam seneng banget liat story ini dech, sampai aku ulang-ulang terus. senyum tiga jarinya fadly sm uti tuh gak ada saing.. seriusss, cuakeeepp banget,” ucap akun @irine*****. “The next Bibi dan Vanessa.. Cucok jadi artis kalo ini,” sebut akun @lumpi******.

Pas ketawak kek gitu kak bibi banget parah,” sebut @juana****. “Mirip ky bibi.moga sekeluarga h.faisal tetp dlm lindgn Alloh SWT,” sambung akun @sari******. “Td pas liat story nya dlm hati juga ngmong ,eh mirip bgt sama alm bibi ,trnyata gk cuma aku doank yg ngrasa gitu ya,” timpal @aurel*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait