Inul Daratista Mendadak Tunjukkan Luka Memar Bikin Netter Suudzon, Ada Apa?
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sempat bikin khawatir usai mengunggah foto tangannya yang tampak memar-memar. Usai Instagram-nya diserbu, Inul langsung buka suara dan titip pesan ini pada para followers-nya.

WowKeren - Unggahan terbaru Inul Daratista seketika menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, pelantun "Buaya Buntung" ini memperlihatkan kondisi tangannya yang memar-memar. Tak hanya itu, ia juga menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan bahwa dirinya telah lelah.

"Capek banget. Capek dari dulu berusaha sabar terus," tulis Inul Daratista dengan akhiran emoji menangis di Instagram pada Senin (24/1).

Di unggahan berikutnya, Inul Daratista kembali mengabarkan kondisinya. Sembari memajang foto selfie-nya, Inul mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para pengikutnya di Instagram. "Makasih temen-temen semua supportnya," kata Inul Daratista.

Inul Daratista Mendadak Tunjukkan Luka Memar Bikin Netter Suudzon, Ada Apa?

Instagram Story

Pelopor Goyang Ngebor ini pun meminta para netizen untuk berhenti mengkhawatirkannya. "Aku baik-baik saja kok," sambungnya.


Sejak diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram, postingan Inul Daratista ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak asumsi yang dibuat oleh netizen setelah melihat tangan Inul yang terdapat luka memar itu. Salah satunya mengkhawatirkan Inul jika sang pedangdut jadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) sang suami, Adam Suseno.

"Apakah MAS ADAM KDRT? Salfok sama tangannya mbak Inul pada memar semua," ujar netizen. "Kdrt??? Lengannya lebam??? Ada apa apda apa???" ucap lainnya heboh. "Masa iya mas Adam KDRT, gak mungkin ah," sahut yang lain.

Di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang malah suudzon dan berpikir jika Inul Daratista sengaja memajang foto tangan memarnya hanya untuk kepentingan pekerjaan, endorse mungkin. Ada pula yang menuduh Inul hanya ingin mencari simpati lantaran beberapa waktu lalu menuai kontroversi terkait sarannya pada Lesti Andryani soal lebih baik memilih melahirkan secara caesar ketimbang normal.

"Ah palingan S3 marketing lagi," tulis @khay*****. "Terlalu banyak drama yang terjadi, jadi ga percaya sama apa yang terjadi," imbuh akun @wdn****. "S4 marketing," timpal netter pemilik akun @rita*****.

"Ini apa lg si," tanya netizen. "Ini karna bilang kalo lahiran normal bisa kaya trowongan cassablanka ngga si?" ucap lainnya. "Gak peduli bgt," sinis yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait