Lee Se Young Patah Hati Meninggal di 'The Red Sleeve', Rasakan Perubahan Ini
mbc
TV

Drama 'The Red Sleeve' menceritakan kisah cinta antara Yi San (Junho), putra mahkota yang akhirnya menjadi raja dan Seong Deok Im (Lee Se Young) seorang dayang istana.

WowKeren - Lee Se Young belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Vogue Korea. Aktris kelahiran tahun 1992 itu juga melakukan sesi wawancara membahas beragam hal seputar drama populer yang belum lama ini rampung dibintanginya, "The Red Sleeve".

Lee Se Young berbicara tentang apa artinya perannya sebagai Seong Deok Im di "The Red Sleeve". "Itu benar-benar membuatku merasa emosional. Ketika selesai syuting untuk sebuah drama, banyak orang bertanya kepadaku apa yang menurutku karakterku akan lakukan sekarang," ungkap Lee Se Young.

"Karakterku, Seong Deok Im, meninggal dalam drama, jadi itu menghancurkan hatiku. Namun, kupikir Deok Im dan Yi San (Junho 2PM) saling mengetahui perasaan satu sama lain dengan baik sehingga mereka akan baik-baik saja bersama," imbuh Lee Se Young.

Lee Se Young juga mengatakan apa yang dia sukai dari karakternya. "Deok Im adalah wanita istana berkemauan keras yang bangga dengan apa yang dia lakukan. Ketika dia bersumpah untuk melindungi Yi San sampai menjadi raja, dia menentang tujuannya yang ingin hidup panjang dan lurus. Kupikir ini sangat berani padanya," tutur Lee Se Young.


Lee Se Young membagikan beberapa perubahan yang dia alami berkat karakternya. "Aku biasanya memisahkan diri dari pekerjaan. Namun Deok Im mengubahku dengan cara tertentu. Deok Im hidup di era di mana ada batasan untuk apa yang bisa dia putuskan sendiri," curhat Lee Se Young.

"Namun dia ingin menjadi pemimpinnya sendiri dan memutuskan sesuatu untuk dirinya sendiri. Aku mulai bertanya-tanya apakah aku benar-benar membuat keputusan untuk diriku sendiri dalam hidupku sendiri. Aku menyadari bahwa terlepas dari hasilnya, rasa pencapaian dan perspektifku akan berubah jika aku mulai memiliki pola pikir ini," sambung Lee Se Young.

"The Red Sleeve" menceritakan kisah cinta antara Yi San (Junho), putra mahkota yang akhirnya menjadi raja dan Seong Deok Im (Lee Se Young) seorang dayang istana. Seong Deok Im awalnya menolak keras menjadi selir namun akhirnya ia luluh pada Yi San.

Sementara itu, "The Red Sleeve" mengawali penayangan dengan rating sebesar 5 persen. Namun rating drama yang juga dibintangi Kang Hoon ini terus naik hingga hampir mencapai 20 persen, angka yang sesungguhnya sulit dicapai untuk drama MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait