Cara Hubungan Kim Tae Ri dan Bona WJSN Digambarkan Tim 'Twenty-Five, Twenty-One' Tuai Kritik
Official tvN
TV

Hubungan rumit antara Kim Tae Ri dan Bona WJSN di 'Twenty-Five Twenty-One' digambarkan dengan para atlet berikut. Tak ayal perbandingan itu memicu kritik sebelum drama ini ditayangkan.

WowKeren - Belum tayang, drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, "Twenty-Five, Twenty-One" telah menuai kritik saja. Drama ini ramai dikritik setelah menjelaskan hubungan antara karakter utama dengan milik Bona WJSN (Cosmic Girls).

"Twenty-Five, Twenty-One" bercerita tentang pertumbuhan dan romansa anak muda pada tahun 1998. Alur drama ini akan mengikuti kisah asmara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang bertemu pertama kali saat berusia 18 dan 22 tahun.

Dalam artikel tersebut, persaingan antara Na Hee Do dan Go Yoo Rim (Bona) disebutkan bersama dengan Kim Yu na dan Asada Mao, mantan atlet figure skater. Meski tidak ada yang salah dengan penggambaran hubungan Na Hee Do dan Goo Yoo Rim namun caranya membandingkan mereka dengan dua figure skater itu dirasa kurang tepat.

"Apa arti Kim Yu Na dan Asada bagi satu sama lain? Tanpa satu sama lain, apakah kedua pemain dapat bersinar lebih terang dari sekarang?" kata tim produksi dalam artikel tersebut.

Akan tetapi, penjelasan itu dikritik setelah tersebar di komunitas online. Netizen berpendapat bahwa Kim Yu Na dan Asada MAao bukanlah saingan. Asada memang lebih unggul di panggung junior namun berbeda di kelas senior.


Cara Hubungan Kim Tae Ri dan Bona WJSN Digambarkan Tim \'Twenty-Five, Twenty-One\' Tuai Kritik

Source: KBizoom

Setelah kalah untuk kedua kalinya di Grand Prix Final di musim 2006-2007 yang menjadi kompetisi senior pertamanya, Kim Yu Na memenangkan kejuaraan Four Continents musim 2008-2009, Kejuaraan Dunia, Grand Prix 2009-2010 dan Olimpiadi Musim Dingin Vancouver. Setelah itu ia meninggalkan gelanggang es tanpa penyesalan setelah Olimpiade Sochi 2014.

Asada melawan Kim Yu Na 13 kali di panggung senior selama periode tersebut. Namun Asada hanya menang 4 kali dan 9 kali kalah sampai akhirnya pensiun pada tahun 2017.

Sementara karakter utama Na Hee Do dan Go Yoo Rim digambarkan punya "womance" yang aneh di dalam "Twenty-Five, Twenty-One", netizen merasa tidak pantas menyebutkan Kim Yu Na dan Asada. Na Hee Do dan Go Yoo Rim merupakan sesama atlet anggar yang bersaing dan punya hubungan panas dingin kadang akur juga bertengkar. Tak ayal netizen meninggakan komentar untuk pernyataan tvN tersebut.

"Aku tidak ingin meremehkan Asada, tapi tidak sopan terhadap Kim Yuna membandingkannya dengan Asada," kata salah satu netizen. "Keduanya bukan saingan. Aku tidak mengerti bagaimana kedua atlet itu digunakan untuk drama yang menggambarkan 'womance'," sambung netizen lain.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" bisa mulai disaksikan 12 Februari mendatang. Drama ini akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru