Gaga Muhammad Resmi Ajukan Banding, Greta Irene Beri Reaksi Begini
Instagram/gretairn
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Gaga Muhammad rupanya telah resmi mengajukan banding atas vonis hukuman 4,5 tahun penjara. Lantas berikut reaksi kakak Laura Anna, Greta Irene dalam menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Gaga Muhammad akhirnya resmi mengajukan banding. Pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu tak terima dengan putusan vonis hukuman 4,5 tahun akibat lalai dalam berkendara saat bersama Laura Anna.

Kabar tersebut diketahui langsung dari Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Alex Adam Faisal. Yang mana ia mengatakan bahwa pengajuan banding tersebut sudah dilakukan oleh kuasa hukum Gaga, Fachmi Bachmid, ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (24/1).

"Banding. Terdakwa melalui PH-nya (penasihat hukum) sudah menyatakan banding per hari ini," ungkap Alex di Jakarta, Senin (24/1). Dalam pokok pengajuan bandingnya, Gaga tidak menerima putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang dirasa sangat memberatkannya.

"Mereka (Gaga dan penasihat hukum) mengajukan memori banding yang pada pokoknya tidak menerima putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur," ujar Alex.


 Gaga Muhammad Resmi Ajukan Banding, Greta Irene Beri Reaksi Begini

Instagram Story

Di sisi lain, Greta Irene selaku kakak Laura Anna sepertinya telah mengetahui soal kabar Gaga resmi mengajukan banding. Lantas melalui unggahannya di Instagram Story, ia membagikan ulang postingan rekannya soal Gaga tersebut.

Mengiringi unggahannya, Irene meminta kepada warganet untuk kembali mengawal kasus Gaga. "Temenin aku yaaah, kita KAWALLL YUKKK #justiceforlaura #kamiadauntuklaura," tulisnya di Instagram Story," Senin (24/1).

Seperti diberitakan sebelumnya, Gaga Muhammad telah divonis hukuman 4,5 tahun penjara oleh Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Lingga Setiawan. Gaga dinyatakan terbukti bersalah atas kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh dan kini meninggal dunia.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait