Indra Bruggman Kenang Vanessa Angel Hingga Nasihati Mayang Soal Dunia Entertainment: Satu yang Pasti
instagram/indrabruggman
Selebriti

Bertemu dengan Mayang, Indra Bruggman kenang sosok Vanessa Angel hingga berikan beberapa nasihat penting soal dunia entertainemnt yang sudah lama digelutinya.

WowKeren - Mayang adik mendiang Vanessa Angel sudah mulai terjun ke industri entertainment saat ini. Tak hanya merilis lagu cover, sebelumnya Mayang santer dikabarkan mendapat banyak tawaran untuk main film. Ia sebelumnya juga sudah kembali merilis lagu yang sayangnya masih menuai komentar negatif dari publik.

Namun beragam hujatan seolah tak menghentikan langkah Mayang begitu saja. Ia terbukti masih terus tampil salah satunya menjadi bintang tamu di beberapa kolaborasi vlog YouTube.

Keputusan Mayang untuk bergabung di dunia hiburan mendapatkan sambutan hangat dari aktor Indra L. Bruggman. Hal ini dibagikan Indra seraya mengunggah foto bersama.

Makasi udah mampir ke @kopibrug ya. Selamat datang di dunia entertainment. Selamat datang di dunia medsos,” tulis Indra Bruggman mengawali.

Indra Bruggman sendiri sudah lebih dari 20 tahun menekuni profesi keartisan. Ia tentu sudah mengalami banyak hal selama terjun di dunia entertainment. Salah satu nasihat yang kemudian disampaikannya kepada Mayang tak lain soal mental dan cara bersikap.


Saya berkarir dari tahun 1997. Dan sampai sekarang pun masi banyak yang harus dipelajari dan diperbaiki. 1 hal yang pasti...Harus Kuat Mental,” tegas Indra Bruggman. “Karena seringkali kita dinilai dari apa yg kita ucapkan. Lidah kita terkadang salah mengucapkan kata. Bukan karena kita bermaksud tidak baik. Tapi berbicara dalam kehidupan sehari2 dan berbicara didepan kamera itu 2 hal yang sangat berbeda. Ada beban tersendiri,

Indra Bruggman menjelaskan jika seseorang berhadapan dengan kamera maka tak akan lepas dari penilaian. Beban itu lah yang ditegaskannya kepada Mayang.

Karena kita tau sedang berhadapan dengan banyak mata dan telinga. Kita tau akan ada ‘penilaian’. Beban yang mungkin tak dimengerti oleh sebagian orang diluar sana,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Indra Bruggman lantas menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya kakak Mayang, Vanessa Angel. Indra mengaku begitu mengenal sosok Vanessa sebagai orang yang baik dan mendoakan Mayang bisa sesukses sang kakak.

Btw. Turut berduka. Saya kenal kakak kamu.Dia orang yg sangat baik,” kenangnya. “Mudah2an kamu bisa sukses seperti dia,” tandas Indra Bruggman.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts