Yoo Seung Ho dan Hyeri Kompak Curhat Kurang Tidur Demi Syuting 'Moonshine'
Instagram/hyeri_0609
TV

'Moonshine' menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo (Hyeri), cewek pembuat alkohol ilegal dan Nam Young (Yoo Seung Ho), inspektur terbesar Joseon yang sangat berprinsip.

WowKeren - "Moonshine" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi drama sageuk KBS itu kerap menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Video kali ini memperlihatkan syuting episode 9-10.

Dalam video tersebut, Yoo Seung Ho dan Hyeri berbicara satu sama lain tentang kurang tidur karena mereka terus bersenang-senang saat syuting adegan bersama. Hyeri dan Byun Woo Seok selanjutnya bercanda satu sama lain saat syuting adegan berikutnya.

Video beralih ke adegan karakter Byun Woo Seok dan Yoo Seung Ho bekerja sama untuk melawan musuh mereka bersama. Yoo Seung Ho lantas membungkus dirinya dengan selimut setelah syuting adegan "Moonshine" itu.

Byun Woo Seok kemudian penasaran bertanya, "Apakah ini yang kamu pakai saat tidur?" Yoo Seung Ho menjawab, "Apakah kamu cemburu?" Byun Woo Seok dengan bercanda mengatakan, "Tidak, tapi menurutku itu lucu."



"Moonshine" adalah sebuah drama yang berlatar era Joseon, pada saat hukum larangan berada pada titik terkuatnya. Drama ini menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo (Hyeri), bangsawan berjuang yang mulai secara ilegal membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya, dan inspektur terbesar Joseon Nam Young (Yoo Seung Ho), yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip.

Sebagai inspektur yang melakukan segalanya sesuai aturan, Nam Young serius dalam menindak penjaja alkohol ilegal, yang mengarah ke pengejaran mendebarkan antara dia dan Kang Ro Seo yang melanggar hukum. Meskipun berada di sisi hukum yang berlawanan, pasangan yang tidak cocok itu akhirnya jatuh cinta, yang mengarah ke romansa yang berbahaya.

Sementara itu, "Moonshine" sepanjang penayangannya mencetak rating pas-pasan dikisaran 4-7 persen. Drama ini dijadwalkan mengakhiri penayangan sekitar 8 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts