Peran Besar Bibi Andriansyah Dalam Karier Fadly Faisal, Ternyata Berawal dari Iseng
Instagram
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Fadly Faisal mengungkap peran besar mendiang kakaknya, Bibi Andriansyah dalam perjalanan kariernya. Fadly mengaku jika ia sudah mulai terjun ke dunia hiburan sejak belia.

WowKeren - Fadly Faisal menceritakan bagaimana awalnya ia terjun ke dunia entertain. Semua bermula dari keisengan almarhum kakaknya, Bibi Andriansyah. Diungkap Fadly, Bibi kerap merekamnya secara diam-diam saat mereka menjaga toko milik keluarga.

Pada saat itu, usia Fadly masih sangat muda, yakni 16 tahun. Namun tampaknya, Bibi sudah melihat bakat terpendam Fadly yang bisa "dijerumuskan" ke dunia hiburan Tanah Air. Pun menurut Fadly, Bibi adalah orang yang paling berjasa dalam kariernya yang dimulai dari modeling.

"Jadi 2016, waktu itu lagi jaga toko, abang aku kan di toko juga. Karena dia sering story-in aku, ada temennya personal manajer, dia lihat aku, ngajak, yaudah aku ikut. Waktu itu masih 16 tahun aku," kata Fadly di kanal YouTube MD Entertainment, Senin (24/1).

Dari situlah, Fadly mencoba untuk casting dan akhirnya mendapat banyak tawaran syuting iklan. Tak dipungkiri Fadly jika jalannya menuju dunia keartisan ini penuh perjuangan. "Abis itu casting iklan, tiba-tiba langsung dapet iklan-iklan sama foto-foto, itu belum ada film, web series," sambungnya.


Dari situ, jalan Fadly menembus dunia entertainment semakin luas. Berbekal penampilannya yang mendukung, Fadly lantas mulai mendapat tawaran berakting untuk web series dan film sejak tahun 2019.

Sampai pada akhirnya, saat Bibi dan sang istri, Vanessa Angel meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, nama Fadly semakin dikenal publik. Sejumlah tawaran untuk mengisi berbagai acara pun lantas berdatangan semakin sering.

Fadly mengakui tragedi kecelakaan yang menimpa sang kakak dan iparnya itu turut memberikan popularitas baginya. Namun, Fadly tak setuju jika ia dan keluarga disebut aji mumpung dan memanfaatkan momen duka ini. Menurutnya, mungkin ini cara lain sang kakak membukakan jalannya menuju ketenaran.

"Kaget banget (tiba-tiba terkenal pasca kecelakaan Bibi-Vanessa) bener-bener langsung (banyak tawaran). Kalau nggak diambil nggak enak, itu kan rejeki ya. Mungkin banyak yang kontra karena kesannya ngambil kesempatan, tapi almarhum dan almarhumah peninggalannya itu, ngebukain pintu rejeki untuk keluarga, jadi mau nggak mau dan kita harus terima," tukas Fadly Faisal.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts