Begini Penampilan Ibu Ayu Ting Ting Saat Pakai Strap Masker dari Kalung Emas Asli
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Food Blogger Farida Nurhan dibuat syok ketika melihat ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memakai strap masker dari kalung emas. Lantas berikut penampilan Umi Kalsum saat memakai strap masker tersebut.

WowKeren - Belum lama ini food Vlogger Farida Nurhan berkesempatan untuk bertandang ke rumahnya Ayu Ting Ting. Pada saat itu pula ia dibuat syok melihat ibunda Ayu, Umi Kalsum yang mengenakan kalung emas.

Semua bermula saat Farida Nurhan menyapa Umi Kalsum. "Ibu Assalamualaikum," katanya. "Waalikum salam," jawab Umi Kalsum. "Ibu kalungnya," kata Farida Nurhan ketika melihat kalung panjang istri Abdul Rozak tersebut.

Umi Kalsum lantas mengungkapkan bahwa yang dilihatnya tersebut bukan sekedar kalung melainkan juga berfungsi sebagai strap masker. "Eh ini masker, gantilan masker," jelasnya.

Begini Penampilan Ibu Ayu Ting Ting Saat Pakai Strap Masker dari Kalung Emas Asli

YouTube


Ayu kemudian berseloroh kalau orang kaya strap maskernya harus terbuat dari emas asli. "Tuh bayangin, orang kaya, gantilan maskernya aja dari kalung emas," ungkapnya lantas tertawa.

"Serius?" tanya Farida Nurhan yang tak percaya kalau kalung tersebut ternyata dibuat untuk strap masker. Ayu kemudian mencoba meyakinkannya dengan menjelaskan alasan mengapa ibunya memakai strap masker yang terbuat dari kalung emas.

Menurutnya, bahan emas bisa membuat strap masker jadi awet karena tak mudah berkarat bila terkena air. "Iya serius ini, karena kan entar kalau misalnya kena air atau apa supaya gak item-item," paparnya.

Umi Kalsum pun hanya menganggukkan kepala membenarkan alasan putrinya tersebut. Dan saat itulah Farida Nurhan mulai paham kalau Ayu tidak sedang bercanda menyebut kalung emas yang dipakai Umi Kalsum untuk strap masker.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait