Kubu Mayang Buka Suara Dituding Curi Baju Bekas Vanessa Angel, Tiara Marleen Ikut Komen?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Manajer Mayang, Irma Rachim, buka suara soal asal muasal baju yang disebut-sebut sebagai milik Vanessa Angel tersebut. Tak lama, Tiara Marleen juga ikut bersuara soal baju yang dipermasalahkan tersebut.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri terus diolok-olok netizen meski sudah mencoba glowing. Adik dari Vanessa Angel itu kembali diterpa isu miring.

Dalam video akun gosip, baju yang dipakai mayang baru-baru ini sempat mencuri perhatian. Netter curiga kalau baju tersebut sebenarnya adalah bekas milik Vanessa.

"Hasil rampok pas di rumah alm ya 😂," ujar netter. "Abis nyolong tuu," seru netter.

Instagram

Mayang Dituding Curi Baju Vanessa Angel

Setelah ramai diperbincangkan, kubu Mayang buka suara. Diwakili sang manajer, Irma Rachim, terkuak kalau baju yang dipakai Mayang itu bukan milik Vanessa.


"Baju Mayang teteh yang beli, 3 jam mau syuting hahaha," kata Irma. "Dikiranya baju modelgitu cuma satu kali ya bu manager," kata Tiara Marleen.

Usai Irma memberikan bantahan, sejumlah netter jadi kasihan pada Mayang. Menurut netter, sah-sah saja jika Mayang memakai baju sang kakak lantaran statusnya sebagai adik kandung.

Instagram

Manajer Mayang dan Tiara Marleen Buka Suara Soal Baju Mirip Punya Vanessa Angel

"Jelas2 itu baju mayang , andai si mayang pakai baju si ve kenapa ? Masalah buat lo kubu BOCIL PANSOS 😂? Mayang adek nya ve wajar pakai juga seanday nya benar , emang si gala bisa apa pakai baju2 si ve ? #nanya gw ? Kalian ajah kubu BOCIL PANSOS otak nya pada di dengkul alias cetek , bisa nya kok menghujat orang, kenal ajah ngk , DOSA lo malah iyah," ujar netter. "Di buli mulu deh ni org. Adek kandungnya juga yg pakai gk ada masalah dong. Kali aja ini di kasih sebelum almh. Meninggal kan. Org tau apa sih? Tau memandang dari sudut luarnya saja. Tau komen pedes aja," seru netter.

Terlepas dari bullying yang ia hadapi, Mayang tetap memperlihatkan sikap tegar. Ia tetap positif dan pamer suara emas ketika menyanyikan lagu milik Isyana Sarasvati dan duet bareng adik tirinya, Chika, membawakan lagu Dewa 19.

Video perform tersebut diedit seolah-olah bagian dari acara kompetisi nyanyi dimana Judika, Bunga Citra Lestari hingga Rossa menjadi juri. Dalam salah satu adegan, Rossa seolah memberikan apresiasi atas penampilan Mayang dan Chika. Meski sekedar editan, sejumlah netter bersimpati dan berharap keduanya menuai sukses di dunia hiburan.

Selain netter, Mayang juga dapat dukungan dari Rivaldi. Pemuda tampan yang diduga calon pacar tersebut sempat menemani Mayang ziarah ke makam ibunda. Disebut-sebut sebagai YouTuber, Rivaldi tampak santun dan sempat ikut mendoakan mendiang ibunda Mayang dan Vanessa itu. Ia dipuji lantaran hafal surat yasin hingga dinilai cocok jadi calon mantu Doddy Sudrajat.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts