Mayang Ziarah ke Makam Ibu, Rivaldi Ikut Yasinan Bukti Calon Mantu Idaman Doddy?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang, berkunjung ke makam ibundanya, Lucy Maywati, bersama Doddy Sudrajat sang ayah. Tak disangka, Rivaldi yang kabarnya jadi calon pacar itu juga ikut hadir untuk mengirim doa.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel sempat berkunjung ke makam sang ibunda, Lucy Maywati. Tak sendiri, Mayang pergi bersama ayahnya, Doddy Sudrajat, dan rombongan.

Selama Mayang ziarah, Rivaldi sebagai sosok calon pacar rupanya ikutan hadir. Disaat Mayang berdoa, Rivaldi juga sempat ikut membacakan surat Yasin.

Selesai ziarah, keduanya tampak ngobrol seru. Mayang yang awalnya mellow karena merindukan sang ibunda tampak asyik ngobrol bersama Rivaldi. Momen spesial itu agaknya kian membuktikan kalau keduanya makin intens berkomunikasi.

Instagram

Mayang dan Rivaldi

Tak cuma itu, orang terdekat, Ageng Kiwi, juga memuji sikap alim Rivaldi. YouTuber tampan itu dipuji lantaran hafal surat Yasin.

Walau dipuji, Rivaldi tetap fokus berdoa. Ia seolah mewakili harapan Doddy yang menginginkan calon menantu alim dan soleh untuk disandingkan dengan Mayang.


"Ya kita komunikasi lagi lancar aja," seru Mayang malu-malu. "Ya sering ketemu juga, kontak-kontakan. Anaknya sopan, ramah. Selagi anaknya baik, ramah, sopan, pasti daddy (Doddy Sudrajat) setuju."

Meski tak menutupi rasa kagum, Mayang agaknya belum buru-buru ingin berkomitmen serius. Ia merasa masih muda dan ingin fokus mengembangkan dirinya dahulu.

"Kalau lebih serius, (belum)," kata Mayang. "Aku pengen fokus ke karir, sekolah. Dua-duanya, biar balance."

Sementara itu, gaya kencan Mayang dan Fujianti Utami sempat ramai dibandingkan. Netter curiga kalau Mayang cuma ingin meniru Fuji yang sedang mesra dengan Thariq Halilintar.

Tak cuma itu, netter juga menduga kalau Rivaldi sebenarnya bukan YouTuber. Pemuda tampan itu diduga cuma artis binaan Irma Rachim yang juga manajer Mayang dan Chika. Dugaan itu diperkuat dengan munculnya Rivaldi sebagai video klip milik Ageng Kiwi.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts