Doddy Sudrajat Tenangkan Mayang Nangis Saat Ziarah Ke Makam Ibunya, Ungkap Kisah Pilu Ini
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terlihat menenangkan Mayang yang tampak menangis saat berziarah ke makam mendiang ibunya. Doddy kemudian mengungkapkan penyebab meninggalnya sang istri.

WowKeren - Mayang terus menjadi sorotan publik semenjak sang kakak, Vanessa Angel meninggal dunia. Apapun yang dilakukan Mayang selalu berhasil menyita perhatian dan menjadi perbincangan.

Seperti baru-baru ini, adik Vanessa tersebut terlihat berziarah ke makam mendiang ibunya. Tak sendirian, ia datang ke makam bersama dengan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Pada kesempatan itu, Doddy tampak menenangkan Mayang yang sedang menangis. Pada saat itu juga terungkap kalau ternyata Mayang tak pernah melihat sang ibunda karena ibunya meninggal dunia pada saat melahirkannya.

Doddy pun mengaku kagum melihat perjuangan mendiang istrinya tersebut. Ia pun berdoa agar sang istri bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.


"Pada saat lahir (meninggalnya), pada saat lahiran mamanya tidak ketolong saat Mayang lahir, perjuangan seorang ibu ya, Insya Allah khusnul khotimah ya, dan mamanya ditempatkan di tempat yang indah," tulis Doddy.

Doddy juga mencoba menenangkan Mayang yang sedang menangis dengan mengatakan bahwa ia akan selalu ada untuk anaknya tersebut. "Ada Daddy ya. Mayang gak sendiri," kata Doddy lagi.

Lebih lanjut, cuplikan momen Mayang berziarah ke makam ibunya tersebut lantas berhasil menyita atensi warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menduga bahwa Mayang dan Doddy sedang melakukan pencitraan dan mencari simpati.

"Mencari simpati setelah segala perkara yg d ajukan pak dodot d tolak," tulis seorang netter. "Kenapa ke makam saja harus panggil media sih???" sahut netter lainnya. "😂😂😂😂😂😂😂 kebanyakan dramaa mau jadi artis lewat jalur kebohongan," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait