Frans Faisal Sebut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Akan Bangga Pada Fuji-Fadly, Pesannya Manis
instagram/fransfaisal_
Selebriti

Sosok Ini sebut bahwa sang kakak Bibi Andriansyah juga Vanessa Angel akan bangga dengan Fuji dan Fadly saat ini, intip foto hingga pesan manis yang diucapkannya.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Mereka menghembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. Keduanya pergi meninggalkan anak semata wayang yang selamat dari kecelakaan, yakni Gala Sky Andriansyah.

Kini Gala berangsur pulih pasca-kecelakaan dan kembali menjadi bocah tampan yang aktif dan periang di bawah asuhan keluarga H. Faisal ayah mendiang Bibi. Gala diketahui begitu memiliki kedekatan khususnya dengan ketiga adik Bibi dari Fujianti Utami, Fadly Faisal dan Frans Faisal.

Baru-baru ini unggahan Frans adik Bibi pun cukup menyedot perhatian. Pasalnya ia menyebut jika sang kakak dan kakak iparnya akan bangga kepada Fadly dan Fuji. Agaknya hal ini tak lain adalah lantaran kesuksesan yang dimiliki kedua adiknya saat ini.

Hal ini disampaikan Frans seraya mengunggah foto Fadly dan Fuji yang baru-baru ini menghadiri sebuah acara bersama seraya menyisipkan pesan manis. “Adikku keren @fuji_an @fadlyfsl_,” tulis Frans.

Setelah itu Frans teringat akan sosok Vanessa dan Bibi. Mengingat semasa hidup mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dan erat dan selalu menunjukkan perhatian kepada satu sama lain.

Frans Faisal Sebut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Akan Bangga Pada Fuji-Fadly

Insta Stories/@fransfaisal_


Uda @bibliss dan dan kak @vanessaangelofficial pasti bangga sama kalian,” sambung Frans manis dalam Insta Storiesnya.

Foto itu sendiri sebelumnya diunggah Fuji di akun Instagram miliknya. Sebagai Brand Ambassador, Fuji dan sang kakak menghadiri undangan sebuah acara produk kosmetik di Balikpapan. Dalam foto itu Fuji pun berseloroh tentang potretnya yang akur dengan Fadly. “Akur dulu demi foto, abis itu lanjut tom & jerry lagi,” kelakar Fuji.

Beragam komentar publik berdatangan dengan cepat untuk unggahan Fuji di atas. Banyak netizen yang ikutan bangga dan senang melihat potret harmonis keluarga mendiang Bibi termasuk Fuji bersama kedua kakaknya.

Sementara itu penampilan Fuji yang beda dari biasa tak kalah jadi sorotan. Pujian selangit berdatangan satu per satu untuk penampilan Fuji dibalut gaun mewah.

Gini amat satu saudra,,,ganteng cantik,” tutur akun @rusty*****. “Cantikkk bgt sumpahhh,” sanjung @avi******. “Pliss cantik bangett utyy,” sebut akun @haya****. “Kok bisa ya adek kaka sedeket ini, se gemoy ini, bner2 berhasil nih pak dan bu hj.faisal dlm mndidik anak2nya,,, aku iri loh,” puji akun @thita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait