Biasa Tomboy, Fuji Dijuluki Bak Princess Hingga Cara Jalan Kala Kenakan Gaun Mewah Curi Perhatian
instagram/fuji_an
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Biasa tampil tomboy, Fuji langsung jadi pusat perhatian usai kini dibalut gaun mewah lengkap dengan hiasan kepala bak seorang princess. Cara jalan adik Bibi ikut jadi sorotan.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami memang tengah menjadi pusat perhatian banyak pasang mata beberapa waktu belakangan ini. Namanya semakin populer bak seorang idola atau selebgram baru. Bahkan Fuji seolah semakin mantap melangkahkan kakinya ke dunia entertainment usai lolos casting dan akan menjadi pemeran utama dalam film pertamanya bertajuk “Bukan Cinderella”.

Tak heran jika Fuji pun semakin banjir job dimana-mana. Hingga pada acara terbaru, adik mendiang Bibi Andriansyah ini tampil begitu berbeda dari biasa.

Publik mungkin mengenal Fuji sebagai dara cantik yang hobi tampil tomboy. Fuji lebih sering muncul ke hadapan publik dengan gaya casual. Namun pada acara kali ini ia justru ramai disanjung dan dijuluki menjelma bak seorang princess.

Bagaimana tidak, Fuji tampil menawan dibalut dress sabrina berwarna cokelat. Tak hanya itu, ia juga mengenakan sebuah aksesoris di kepala yang membuatnya tampak seperti menggunakan mahkota.

Video Fuji dalam acara itu pun tengah beredar luas di jagat maya saat ini. Salah satunya pada akun @lambegosiip ini dimana membagikan video kala Fuji berjalan di karpet merah menuju panggung acara. Di belakang Fuji ada sang kakak Fadly Faisal hingga selebgram populer Keanu Agl.


Pesona Fuji dengan penampilannya yang beda dari biasa tentu menjadi topik pembicaraan utama di tengah netizen. Warganet ramai dibuat terpikat dengan kecantikan adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini.

Sementara itu tak sedikit juga yang menyoroti cara jalan Fuji. Keanggunannya kala mengenakan gaun mewah semakin menambah nilai plus hingga dipuji mati-matian oleh banyak warganet.

Biasa Tomboy, Fuji Dijuluki Bak Princess Hingga Cara Jalan Kala Kenakan Gaun Mewah Curi Perhatian

Instagram/@lambegosiip

Keluarga bapak H. Faisal paket lengkap, bukan cakep sih, tp menarik, enak dipandnag diliat gk ngebosenin,” kata @ajeng*******. “Mashaa allah cantik banget sih anak bontot nya pak H.Faisal,cantik alami,” sedang ucap akun @gween******.

Uti cantik,,Fadly cakep,,kluarga pak H.Faisal the best,” ujar akun @vie******. “Emng diaaa bwaan aura artisnya ada ,, imut dn cantik,” puji akun @nofi******. “Cantiiiiiikkk,...ga ada obat,” timpal @tiffany******.

Tak hanya Fuji, sang kakak Fadly yang juga memiliki banyak penggemar tak kalah disorot. Ketampanannya membuat kaum hawa auto meleleh. Ia juga membuat sejumlah netter salut lantaran dinilai selalu berada setia melindungi dan mendampingi adik cantiknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait