Penampilan Ayu Ting Ting di Acara Tunangan Sang Adik Jadi Sorotan, Hal Ini Paling Bikin Penasaran
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Adik Ayu Ting Ting, Syifa menggelar acara pertunangan dengan Nanda Facrizal pada hari ini, Sabtu (22/1). Unggahan Ayu ini malah membuat netizen dibuat penasaran bukan main.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Syifa, adik Ayu Ting Ting yang resmi bertunangan dengan Nanda Fachrizal pada hari ini, Sabtu (22/1). Di akun Instagram, Syifa membagikan sederet foto pertunangannya.

Di hari bahagianya itu, Syifa tampil elegan dalam balutan kebaya warna lilac yang dipadukan dengan bawahan batik. Rambutnya pun disanggul sehingga menambah kesan anggun. Sementara itu Nanda tampil gagah memakai busana warna senada seperti Syifa.

Dalam foto, Syifa dan Nanda tampak tersenyum bahagia sembari bergandengan tangan. Ada juga potret saat keduanya berpose jari tengah untuk memamerkan cincin pertunangan.

Sosok Ayu Ting Ting juga tak kalah mencuri perhatian di acara pertunangan Syifa. Ia tampil memukau dalam balutan kebaya warna peach, satu seragaman dengan putrinya Bilqis serta sang ibunda, Umi Kalsum. Ayah Ayu, Abdul Rozak juga tak kalah mencuri perhatian mengenakan pakaian warna oranye.


Keluarga Ayu tampak begitu bahagia dalam momen pertunangan Syifa tersebut. Rekan artis serta netizen pun memenuhi kolom komentar Ayu dengan ucapan selamat. Beberapa juga mendoakan Ayu segera bertemu jodohnya.

"Happy engagement. Semoga diperlancar urusannya hingga hari H dan eonni Ayu segera menyusul dgn jodohnya nanti. Aamiin," kata akun @n_rama***. "Semoga Mbak @ayutingting92 secepatnya menyusul ya," sambung akun @noor***. "Cepet nyusul ayu.jodohnya ayu siapa ya," seru akun @siti***.

Namun rupanya beberapa netizen justru penasaran dengan keluarga calon besan yang tak diunggah Ayu. Mereka ramai mempertanyakan keberadaan orangtua Nanda.

"KA ayu foto besan nya gak ada," komentar akun @manis***. "Besannya ko kaga d upload sih kak upload dong @ayutingting92," sambung akun @yuli***. "Ko g ada kluarga cowo," tambah akun @hasana***. "Kenapa gak ada foto dr ayah ibu nanda," imbuh akun @iami***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait