Bella Sofhie Dan Keluarga Sempat Positif Omicron, Begini 8 Potretnya Saat Liburan Di Amerika Serikat
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie menceritakan bagaimana ia dan keluarga terpapar COVID-19 jenis omicron saat liburan akhir tahun di Amerika Serikat. Desainer cantik itu bahkan harus menunda kepulangan karena melakukan karantina.

WowKeren - Melalui vlog yang diunggah di YouTube pada Minggu (23/1), Bella Shofie menceritakan pengalamannya selama liburan ke Amerika. Model sekaligus aktris itu menceritakan bahwa ia dan suami serta sang adik sempat terpapar COVID-19 jenis Omicron saat liburan di Amerika. Akhirnya kepulangan keluarga Bella ditunda sampai semua anggota dinyatakan negatif COVID-19.

Bella dan keluarga memutuskan untuk menetap di sebuah apartemen, tidak hotel. Bella juga membeberkan kondisinya kala itu, yang mana ia mengalami panas di tenggorokan, pusing hingga demam. Lebih jauh, Artis kelahiran 5 Februari 1992 itu mengungkap bahwa dirinya rutin mengonsumsi vitamin dan telah menyiapkan sejumlah obat dari Indonesia. Bella dan keluarga rupanya terpapar Omicron hanya dalam waktu hitungan hari saja.

Seperti yang diketahui, Bella dan keluarga liburan ke Amerika Serikat sejak 27 Desember 2021 lalu, bersama kedua anak dan suaminya. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menikmati liburan akhir tahun. Ia juga sudah menyusun rencana selama di Amerika Serikat. Hal itu agar liburan mereka tertata dan menghindari kebingungan. Seperti apa sih? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. ke disneyland


ke disneyland
Instagram/bellashofie_rigan

Pergi ke Amerika, sayang rasanya jika melewatkan Disneyland. Bella dan keluarga tentu mengunjungi tempat tersebut. Memangku sang putra, Bella tampil cantik nan fashionable dalam balutan overall merah jambu, manset putih serta blazer. Untuk mendukung penampilan, Bella juga mengenakan boots.

2. keluarga kompak


keluarga kompak
Instagram/bellashofie_rigan

Masih berada di kawasan Disneyland, Bella mengajak dua buah hati serta suaminya untuk mengabadikan momen. Bella kompakan outifit dengan putrinya, sementara sang suami kembaran gaya busana dengan putra tampannya. Mereka berempat lantas mengambil foto saat berada di depan gerbang Disneyland hingga masuk ke sana.

3. kompakan outfit


kompakan outfit
Instagram/bellashofie_rigan

Rigan's Family swag banget saat turun dari helikopter. Mereka berempat mengenakan pakaian dengan warna yang sama, yakni cokelat. Modelnya juga mirip yang mana perpaduan celana, turtleneck serta blazer.

4. rodeo drive


rodeo drive
Instagram/bellashofie_rigan

Rodeo Drive juga menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Bella. Terutama saat malam, jalan yang berada di California itu sangat indah karena lampu-lampu yang menghiasi kota. Bella kemudian mengambil foto di salah satu tempat ikonik di Rodeo Drive, yang mana bisa diduduki dan sangat instagramable.

5. dinner time


<I>dinner time</I>
Instagram/bellashofie_rigan

Bella menikmati makan malam bersama keluarga di salah satu kawasan di Los Angeles. Mereka menyantap hidangan dengan khidmat dan penuh senyuman. Bella sekeluarga bahkan kompak mengenakan pakaian warna hitam. Super classy!

6. foto di depan gedung PBB


foto di depan gedung PBB
Instagram/bellashofie_rigan

Bella dan sang suami mengunggah potretnya ketika berada di depan Gedung Perwakilan Bangsa-Bangsa (PBB). Keduanya mengenakan baju couple warna putih paduan jaket bertuliskan USA dan celana panjang. Mereka juga mengenakan kacamata hitam yang serasi.

7. Nikmati dinginnya salju


Nikmati dinginnya salju
Instagram/bellashofie_rigan

Throwback di perayaan momen tahun baru 2022, Bella dan sang suami kedapatan asyik menikmati musim dingin di Amerika. Keduanya mengenakan busana tebal dominasi merah dan hitam serasi. Bak couple goals!

8. fashionable


<i>fashionable</i>
Instagram/bellashofie_rigan

Berada di keramaian kota, Bella mengunggah potretnya yang sangat fashionable . Dalam foto, ia mengenakan padu padan rok yang memiliki motif sama dengan blazer. Sementara untuk atasan Bella memilih sweater yang memiliki kerah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru