Bella Shofie dan Keluarga Terpapar Omicron di Amerika
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie mengundur kepulangannya ke Indonesia karena beberapa anggota keluarga terpapar Covid jenis Omicron saat berada di Amerika. Simak cerita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Bella Shofie menceritakan pengalamannya selama liburan ke Amerika. Bella rupanya berada di Amerika lebih lama karena sang putra dan pengasuhnya dinyatakan positif Covid saat melakukan tes swab sebelum pulang ke Indonesia.

"Kita tuh pulang tanggal 10 harusnya. Dan ketika kita mau pulang ceritanya, dua hari sebelum pulang, kita swab. Ternyata Danillo (putra Bella Shofie) sama si Bibi (pengasuh) positif," ungkap Bella melalui vlognya yang dibagikan pada Minggu (23/1).

Kepulangan keluarga Bella Shofie akhirnya ditunda sampai semua anggota dinyatakan negatif Covid. Namun menurut suami Bella, Daniel Rigan, mereka kemungkinan sudah terpapar Omicron sejak baru sampai di Amerika.

"Di Las Vegas hari kedua, si Adam sakit duluan, adiknya Bella. Demam batuk-batuk," cerita Daniel. "Besoknya Bella juga ikut sakit. Dia dari Indonesia udah nggak enak leher, saya nggak berpikir kalo itu Omicron. Tapi PCR-nya negatif."


"Ternyata hari ketiga, saya ikut sakit juga. Cepat, dalam 3 hari kita bertiga langsung sakit. Sakitnya itu di tenggorokannya panas banget trus pusing, demam," sambungnya. "Tapi kita tetap jalan aja karena kami tidak tahu. Tidak swab, kita pikir (penyakit) biasa."

Kendati begitu, keluarga Bella Shofie rutin mengonsumsi vitamin dan telah menyiapkan sejumlah obat dari Indonesia. Bella Shofie dan keluarga rupanya terpapar Omicron hanya dalam waktu hitungan hari saja.

"Tapi kita 4 hari udah selesai, nggak sakit lagi. Pas di New York, kita persiapan pulang, Danillo sakit. Sebenernya pas kita sakit, Danillo udah kita pisahin tidur sama Bibi sama Memey, ternyata mereka ikut sakit juga," tutup Daniel. "Mereka sudah sembuh dalam 3 hari, 4 hari dia sembuh."

Untuk diketahui, keluarga Bella Shofie telah vaksin hingga dosis ke-2. Bella dan Daniel Rigan pun sempat terpapar Covid-19 sebanyak 2 kali sebelumnya. Bella meyakini bahwa vaksin membuat keluarganya tak mengalami gejala parah saat terpapar Omicron.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait