Putri Raisa 'Enggan' Wajah Cantiknya Terekspos, Langsung Lakukan Ini Saat Direkam
Instagram/hamishdw
Selebriti

Raisa tertawa melihat aksi lucu putrinya, Zalina Raine Wyllie yang mendadak melakukan ini saat direkam. Raisa semakin dibuat ngakak setelah mengetahui alasan putrinya bersikap seperti itu.

WowKeren - Amerika Serikat jadi tempat liburan yang dipilih oleh Raisa dan Hamish Daud. Tak hanya berdua, mereka tentu mengajak sang buah hati, Zalina Raine Wyllie.

Raisa dan Hamish beberapa kali tampak membagikan keseruan liburan mereka di Negeri Paman Sam itu. Namun belum lama ini, ada momen lucu yang berhasil diabadikan Raisa dalam unggahan Instagram Story-nya.

Momen lucu itu adalah saat putri cantiknya, Zalina tengah berada di dalam pesawat. Entah tahu apa tidak jika dirinya direkam sang ibu, Zalina malah menutupi wajah cantiknya dengan masker. Bukan hanya separuh, namun balita 3 tahun itu menutupi seluruh wajah cantiknya dengan masker.

Raisa pun mencoba obrolan ringan dengan buah hatinya itu. "Zalina," panggil Raisa yang langsung dijawab oleh sang anak. "Iya Mama," jawab Zalina.

"Kenapa itu maskernya kayak gitu?" tanya Raisa. "Iya, biar kalau pilek nggak kelihatan," ucap Zalina sambil kembali memeluk boneka kucingnya.


Jawaban Zalina sontak membuat Raisa tertawa. Pelantun "Terjebak Nostalgia" itu lantas kembali memberi tahu putrinya jikaa pemakaian masker seperti itu justru akan membuat dirinya tidak bisa melihat apa-apa. "Bukannya itu malah jadi gelap ya?" tanya Raisa kepada Zalina.

Dalam unggahannya Raisa menuliskan, "Someone's taking the mask mandate too seriously @hamishdw." Hamish Daud sendiri sempat membagikan video kala menemani Zalina memetik buah jeruk.

Aktor 41 tahun ini tampak sangat menikmati setiap waktunya saat menemani putri kecilnya bermain. Netizen pun menjuluki Hamish sebagai ayah idaman. "Bapakable," komentar netter. "Pengen jadi Zalina. Punya ibu kek Raisa, bapaknya Hamish Daud," celetuk lainnya.

Sementara itu, Raisa dan Hamish Daud memutuskan untuk tidak mempublish wajah cantik putrinya di hadapan publik. "Aku sudah bahas ini. Menurut aku, anak tuh kan she is a person cuma masih kecil aja, belum bisa ngomong. Dia masih punya hak untuk privasinya dia," ungkap Raisa beberapa waktu lalu.

Raisa tak tega melihat anak kecil yang dituntut untuk selalu terlihat menyenangkan. Ia pun tak akan memposting foto Zalina sampai sang putri yang meminta dan mengizinkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru