Sama dengan Fadly-Fuji, Kevin Aprilio Ikut Gendong Widy Vierratale Tuai Kritik?
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio ikut gendong Widy Vierratale sama seperti yang dilakukan oleh Fadly Faisal terhadap adiknya, Fujianti Utami atau Fuji saat menghadiri sebuah acara yang sama.

WowKeren - Kevin Aprilio akhirnya kembali manggung dengan Vierratale di sebuah acara. Ada pun Widy yang jadi vokalis dalam grup band tersebut.

Selesai manggung, Kevin Aprilio dan Widy rupanya bertemu dengan kakak beradik, Fadly Faisal dan Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji. Kevin Aprilio pun membagikan momen pertemuan mereka dalam sebuah foto.

Terlihat dalam foto, Fadly tampak menggendong Fuji. Sama dengan yang dilakukan Fadly, Kevin rupanya ikut menggendong Widy di pelukannya. Mereka berempat pun kompak memasang ekspresi ceria.

Rupanya, Kevin telah menganggap Widy sebagai adiknya sendiri. "Gua jagain adek gua, lo jagain adek lo ya brow ;)," tulis Kevin di caption foto dikutip pada Senin (24/1).


Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Kevin itu pun langsung ramai dikomentari netter. Bahkan foto yang diunggah Kevin tersebut membuat heboh banyak netter.

Netter rupanya heboh mendapati Kevin menggendong Widy. Pasalnya diketahui, Kevin sendiri telah menikah dan memiliki seorang istri, yakni Vicy Melanie.

Meski begitu, netter rupanya ikut senang mendapati Kevin tampak akrab bak kakak adik dengan Widy. Rupanya tak ada satu pun netter yang menanggapi miring foto Kevin saat menggendong Widy tersebut.

"Sweet bgt," tulis akun @cu*****ne. "Gini aja sweet banget si kev + tagarnya #unconditionallove ohh deeeppp," komentar netter dengan akun @******ati_.

"Kesayangan2 gue," sambung akun @******takw. "Suka banget couple2 adek abang ini," timpal akun Instagram @sw*****ke.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru