Verrell Bramasta Punya Harapan Khusus Kepada Ferry Irawan yang Segera Nikahi Venna Melinda, Apa?
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal segera melangsungkan pernikahan mereka Maret mendatang. Belum begitu kenal, Verrell Bramasta sampaikan harapannya kepada calon ayah sambung.

WowKeren - Meski baru menjalin hubungan relatif singkat, Ferry Irawan dan Venna Melinda bakal segera menggelar pernikahan bulan Maret 2022 mendatang. Putra tertua Venna, Verrell Bramasta rupanya mempunyai harapan khusus untuk calon pasangan sang ibunda.

Mengaku belum begitu akrab, Verrell Bramasta bermaksud mengenal sosok Ferry Irawan beberapa waktu ke depan sebelum pernikahan itu dilangsungkan. Verell beranggapan bahwa ia harus lebih dulu mengenal calon suami ibunya lantaran keduanya bermaksud maju ke jenjang yang lebih serius.

"Bener-bener kalau dari Om Ferry sendiri, atau siapapun papa sambung nanti yang menikah dengan Mama ya cukup bisa mencintai Mama, bener-bener sayang sama Mama," ujar Verrell dalam video unggahan saluran YouTube CumiCumi yang tayang pada Senin (24/1).

Sebagai seseorang yang sudah mandiri, Verrell tidak punya syarat untuk dipenuhi terhadap dirinya. Baginya, cukup calon ayah sambungnya bisa menyayangi Venna Melinda dengan sepenuh hati.

Verrell pun menambahkan bahwa ia lebih mempertimbangkan kebahagiaan ibunya jika memang ingin menikah. Karena menurutnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan sang ibunda lagi terkait kelangsungan hidup anak-anaknya. Jika sampai terjadi apa-apa dengan orangtua, kakak Athalla Naufal itu masih bisa menopang kehidupan adik-adiknya.


Selain syarat agar terus mencintai ibundanya, Verrell berpesan agar Ferry Irawan tidak dengan mudah meninggalkan Venna Melinda jika keadaan sedang memburuk. Karena selama ini ia sudah cukup sering melihat ibundanya berjuang seorang diri dan hanya berharap agar Venna senantiasa bahagia dengan pilihan hidupnya.

"Dan amit-amit jangan sampai suatu saat nanti misalnya meninggalkan Mama lagi, di saat misalnya lagi susah. Misalkan lagi susah, atau ketika lagi ada masalah, jangan kayak semudah itu meninggalkan apalagi melupakan Mama," lanjut Verrell.

Baginya, sosok Venna Melinda amatlah kuat. Sehingga Verrell berharap jika ada seseorang yang datang di kehidupan sang ibunda maka ia hanya akan membawa kebaikan dan kebahagiaan.

"Karena Mama sendiri orang yang cukup strong ya. Mama orang yang selama ini bertahun-tahun bisa hidup sendiri, bisa survive. Jadi ketika ada seseorang datang di hidup dia aku berharap sih orang itu menambah banyak kebaikan dan nilai lebih dalam hidup Mama," bebernya.

Tak sampai di sana saja, Verrell berpesan agar calon ayah barunya tidak menambah beban dan masalah mama apalagi menyakitinya. "Bukan malah menambah masalah, nambah beban, atau malah bikin Mama tambah repot dan malah sakit hati," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru