Followers TikTok Fuji Capai 10 Juta, Berkat Konten Bareng Gala?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji mengabarkan bahwa kini followers TikToknya mencapai 10 juta. Lantas benarkah bahwa banyak orang yang mengikuti akun TikToknya karena penasaran dengan konten Fuji bersama Gala?

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji sepertinya kini menjadi idola baru bagi masyarakat. Sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, apapun yang dilakukan Fuji terus menjadi sorotan publik.

Fuji pun terlihat semakin sering bertemu dengan public figure hingga selebgram terkenal lainnya. Tak heran bila akhirnya kini namanya Fuj makin dikenal oleh khalayak ramai.

Lantas baru-baru ini Fuji terlihat mengucapkan terima kasih karena akun TikTok miliknya telah mencapai 10 juta followers. Ungkapan terima kasih tersebut ia sampaikan lewat unggahannya di Instagram Story.

"10 M. Thank you semuanya," tulisnya dengan memberikan emotikon berlambang hati berwarna merah. Pada kesempatan tersebut, ia juga memperlihatkan simpanan video yang masih berada di dalam draft.

Followers TikTok Fuji Capai 10 Juta, Berkat Konten Bareng Gala?

Instagram Story


Tampak di sana ada sekitar 164 video yang tersimpan di draft. Fuji seolah bingung apakah video yang ada di draft tersebut akan ia posting semuanya. "Keluarin draft ga ya? Hehehe," tulis Fuji mengiringi unggahannya.

Sementara itu, sebelumnya Fuji juga sempat meminta saran kepada followersnya di Instagram. Ia menanyakan apakah dirinya lebih baik membuat konten dengan Gala atau tidak. Pada kesempatan itu, ia juga tak lupa meminta netizen untuk memberikan dukungan mereka pada Gala lewat like dan follow TikToknya.

"Kalian lebih suka aku buat tiktok bareng gala atau sendiri aja gaes?😋 Jangan lupa like dan follow nya kalo kalian sayang Gala☺️❣️" tulis Fuji sebagai keterangan pada unggahan videonya di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, netizen pun tampak lebih banyak menyarankan agar Fuji membuat konten bersama Gala. "Tiktok bareng gala dan kak thariq kk," tulis seorang netter. "Cntik banget deh fuji😍" sahut netter lainnya. "Sendiri or bedua sy suka aj ko Fuji 😍" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru