Ngedate Bareng Fuji Dibandingkan Mayang-Rivaldi, Reaksi Thariq Halilintar Kalem?
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Intip begini reaksi Thariq Halilintar saat dimintai pendapat perihal momen video ngedate romantis dengan Fuji justru dibanding-bandingkan dengan Mayang-Rivaldi, tetap kalem?

WowKeren - Nama Fujianti Utami memang tengah menjadi sorotan saat ini. Popularitasnya yang melejit membuat sosok Fuji juga semakin digandrungi banyak masyarakat Indonesia. Tak heran jika gerak-gerik dan setiap sisi kehidupannya pun tak henti-hentinya untuk dikulik termasuk kabar kedekatan dengan Thariq Halilintar.

Tak hanya itu saja, kehidupan pribadi Fuji juga kerap membuat nama Mayang adik mendiang Vanessa Angel ikut terseret. Mengingat ayah mereka tengah sama-sama berebut hak wali atas Gala, tak pelak sosok Fuji dan Mayang selalu menjadi bahan perbandingan.

Beberapa waktu yang lalu, momen ngedate Fuji dan Mayang yang bahkan viral di hari yang sama juga tak kalah jadi bahan perbincangan. Pertemuan Fuji dengan Thariq usai selesai jalani karantina mendadak dibandingkan dengan interaksi Mayang dan Rivaldi, sosok YouTuber yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Ditanya perihal tersebut, Thariq rupanya bersikap kalem. Meski begitu adik Atta Halilintar ini bereaksi enggan berkomentar dan justru mengaku tak tahu apa pun mengenai perbandingan yang menyeret namanya. “Aduh aku nggak tahu apa-apa, jujur aku nggak tahu apa-apa, no comment,” ungkap Thariq.


Meski bungkam saat disinggung perihal perbandingan Fuji dan Mayang, namun Thariq tak segan menjawab jika ditanya perihal kedekatannya dengan ipar Vanessa Angel saat ini. Terlebih keduanya sudah semakin dekat dan lebih sering memamerkan kebersamaan.

Thariq pun bahkan sempat blak-blakan mengaku pertemuannya dengan Fuji yang viral memang lantaran ia ingin melepas rindu. “Kangen banget sih, makanya aku samperin,” celetuk Thariq sembari tertawa.

Thariq Halilintar diketahui baru saja kembali dari Turki usai berlibur bersama keluarga besar. Thariq yang dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki sempat menjalani karantina. Selesai mengikuti aturan pemerintah dan dinyatakan negatif, ia pun diizinkan pulang hingga akhirnya memberikan kejutan menemui Fuji seraya membawa sebuah buket bunga besar.

Kedekatan Thariq dan Fuji memang langsung mencuri banyak perhatian sejak mereka tampil bareng di vlog masak besar milik Atta dan Aurel Hermansyah. Gaya candaan yang saling melempar gombalan malah membuat netizen benar-benar baper hingga terus menjodohkan keduanya. Sayangnya meski sudah sering saling melempar kode, namun baik Fuji maupun Thariq masih enggan membeberkan status hubungan mereka saat ini.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts